Masih Sama, Nadine Chandrawinata Ungkap Alasan Tak Honeymoon

0
383

Jakarta, namalonews.com- Setelah menikah pada tanggal 5 Mei 2018 yang lalu di Bhutan, Nadine Chandrawinata mengaku jika dirinya dengan Dimas Anggara sampai saat ini belum mempunyai waktu untuk melakukan bulan madu atau honeymoon. Hal tersebut juga dikarenakan kesibukan masing-masing yang saat ini dijalani.

Nadine mengatakan jika kesibukannya tersebut masih dapat dibilang sibuk karena mereka belum mempunyai waktu honeymoon juga. Dimas juga masih sibuk dengan filmnya saat ini. Dan ia juga masih sibuk dengan acara Asian Games di Raja Ampat.

Oleh sebab itu, Nadine Chandrawinata tersebut mengungkapkan jika mereka sedang mencari waktu yang tepat untuk honeymoon. Ia dan Dimas juga berharap dapat melakukan bulan madu di tahun ini.

Nadine juga mengatakan bahwa masih mencari waktu yang tepat. Ia berharap juga tidak lama ini. Namun dalam waktu tahun ini juga pasti nanti akan pergi.

Meskipun masih dalam masa baru menikah, Nadine dan Dimas juga memilih untuk tidak membatasi pekerjaannya masing-masing. Namun, keduanya juga lebih disadarkan dengan statusnya saat ini jika mereka sudah berkeluarga.

Ia mengatakan jika membatasi pekerjaan tidak, mereka berdua tidak akan membatasi pekerjaaan karena ia bertemu dengan Dimas, ia sudah begitu. Begitu juga dengan Dimas. Namun, mereka juga harus sadar bahwa mereka saat ini sudah berkeluarga. Akan memprioritaskan keluarga terlebih dahulu jika mereka bisa.

Nadine juga mengatakan bahwa pekerjaan tersebut tidak mungkin datang secara dadakan, pasti juga sudah dibicarakan terlebih dahulu. Mereka juga dapat berfikir akan mengambilnya atau tidak, ada tanggal yang bentrok apa tidak, kemudian siapa yang akan menjaga rumahnya. Jadi mereka harus dapat bagi tugas.

Kehidupan Nadine saat ini sudah berubah, sejak dipersunting Dimas. Saat ini, ia berdua hidup menjadi sepasang suami istri.

Banyak berbagai perilaku dalam sebuah rumah tangga yang mengejutkan oleh Nadine. Satunya yaitu keinginan Dimas dalam mengerjakan pekerjaan rumah yaitu seperti ngepel, nyuci dan menyapu.

Nadine mengatakan bahwa ia sangat salut dengan Dimas. Dia juga membantu semua pekerjaan perempuan diantaranya yaitu membersihkan rumah.

Pembagian rumah tersebut juga semakin menambah sebuah romansa dalam sebuah hubungan mereka. Sebagai suami, Dimas juga tidak mempermasalahkan apabila ia juga harus membantu sang istri untuk mengerjakan semua pekerjaannya tersebut.

Ia mengatakan bahwa ia bagi tugas serta tidak mempermasalahkan hal tersebut. Begitu juga jika ia kerja, dia juga akan mencoba untuk membersihkan rumah. Begitu juga sebaliknya.

Sebelumnya bahwa pasangan mereka berdua mendapatkan kejutan dari keluarga mereka. Kejutan tersebut adalah dengan menaiki sebuah kapal pesiar yang sudah disiapkan untuk menghantarkan keduanya ke lokasi resepsi pernikahannya tersebut.

Nadine mengatakan bahwa kapal pesiar tersebut telah diberikan oleh keluarganya dan cukup mengagetkannya dan Dimas. Hal tersebut karena setiap keluarga mereka juga memberikan sebuah kejutan, pasti juga sudah terlebih dahulu diketahui oleh mereka.

Dimas mengatakan bahwa mereka mendapatkan sebuah hadiah berupa kapal pesiar.

Nadine menambahakan bahwa hal tersebut merupakan surprise dari keluarganya.

Dengan diberikan sebuah kapal pesiar tersebut, mereka dan keluarganya akhirnya bersama-sama menaiki kapal tersebut. Sesampainya di lokasi mereka juga disambut dengan serangkaian tarian yang telah dilakukan oleh para pendamping pengantin.

Nadine mengatakan bahwa mereka datang dengan keluarga naik kapal tersebut. Pada saat menuju ujung kapalnya, mereka mendapatkan kejutan dari para teman bridesmaid dan groomsmen yang nge dance. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here