Pertanyaan Menyedihkan Shakira Saat Lawan Leukimia pada Denada, Ibu Kenapa Kepalaku Botak Lagi?

0
486

Jakarta, namalonews.com- Shakira Aurum gadis kecil  yang cantik jelita berusia 5 tahun, putri dari penyanyi Denada Tambunan, sekarang ini tengah menjalani  berbagai macam pengobatan untuk melawan leukemia yang menyerangnya.

Anak perempuan Denada yang masih berusia lima tahun ini tengah menjalani kemoterapi di Singapura yang ditemani ibunya bergantian dengan ayahnya yang juga merupakan mantan suami Denada, Jerry Aurum. Putri cantiknya  yang masih berusia 5 tahun tersebut didiagnosis leukemia sejak awal Juni 2018 lalu.

Denada selalu mendampingi putri cantiknya di dalam menjalani pengobatan.

Ketika sedang menjaga putrinya di rumah sakit, Denada Tambunan terpukul dan merasa tersayat-sayat hatinya setelah dirinya mendengar keluhan yang dirasakan oleh buah hatinya, Shakira Aurum, yang mana tengah mati-matian berjuang untuk melawan penyakit leukimia yang sedang dideritanya.

“Ibu, kenapa wajahku jadi begini. Kepalaku nggak ada rambutnya lagi,” curhat sedih Shakira yang membuat ghati penyanyi dangdut Denada merasa sangat bersedih dan tak kuat menyembunyikan kesedihannya.

Saat bercermin di kamar mandi Syakira melihat perubahan fisik yang terjadi pada dirinya setelah melakukan kemoterapi.

Maka dari itu, Denada lalu menutup kaca cermin di kamar mandi ruang perawatan Shakira tersebut.

Denada juga menjelaskan pada putrinya jika rambutnya yang rontok itu tanda Tuhan sayang padanya. Sebab membuang hal yang buruk buruk dan selanjutnya Tuhan akan menggantinya dengan yang baik baik.

Dalam unggahan nya penyanyi dangdut tersebut menceritakan proses pengobatan penyakit leukemia yang diderita putrinya yang masih berusia 5 tahun itu.

Ia  juga bercerita jika putrinya mengalami kerontokan rambut setelah  melewati serangkaian proses pengobatan.

Para Netizen pun  juga turut merasa sedih dan ikut mendoakan untuk kesembuhan Shakira melalui kolom komentar tersebut.

Dalam komentar tersebut juga tampak mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny yang turut serta memberikan doanya melalui kolom komentar, “Shakira anak kuat.. Mommynya mama yg hebat.. Allah selalu bersama kalian.. Semangat kalian berdua.. Love you both”

Dalam acara Rumpi, Penyanyi dangdut Denada  ini mengaku I bahwa sang putri yang berusia 5 tahun itu tengah mendapat perawatan di sebuah rumah sakit yang ada di Singapura, Senin (16/7/2018).

Putri semata wayangnya yang bernama Shakira Aurum, didiagnosa menderita Leukimia. Selama dalam waktu 1,5 bulan, Shakira mendapat pengobatan intensif.

Dan sampai sekarang ini, Denada juga belum memberitahu Shakira tentang penyakit yang diderita oleh sang buah hatinya tersebut.

“Terus terang dia sampai sekarang nggak tahu sakitnya apa,” ungkap Denada.

Tiap kali Denada bercerita tentang penyakit yang diderita oleh amak semata wayangnya itu, Denada tak pernah bisa membendung air matanya.

Denada pun juga bercerita tentang sang putri menghadapi serangkaian perawatan. Selama dalam masa perawatan, Shakira mendapat banyak suntikan jarum.

Kepada Feni Rose dalam suatu acara, Denada juga menceritakan secara detail mengenai kondisi, perawatan dan juga perjuangan dari sang buah hati dan juga dirinya dalam melewati cobaan seperti  ini.

Hingga saat ini, sudah ada beberapa selebriti tanah air yang pergi menjenguk Denada dan putrinya di Singapura.

Denada merasa tidak tega dan sangat bersedih ketikamenemani anaknya yang berjuang melawan penyakitnya.

Denada pun juga bercerita jika sang putri sama sekali tidak tahu penyakit apa yang sedang dia hadapi. Sebagai seorang  ibu, Denada hanya ingin sang anak bisa kuat dan tidak melihatnya bersedih.

Besar harapan untuk kesembuhan putrinya,  sampai sampai Denada berjanji jika bisa sembuh dari penyakit kanker darah atau leukemia yang dideritanya, Denada  ingin membawa anak semata wayangnya itu pergi ke Tanah Suci, Mekah. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here