Rumah Tangga Harmonis Christian Sugiono dan Titi Kamal, Apa Rahasianya?

0
317

Jakarta, namalonews.com- Setiap pasangan suami istri pastinya selalu mendambakan hubungan yang selalu terasa harmonis dan pastinya juga jauh dari permasalahan seperti halnya pertengkaran atau perdebatan. Betitu juga untuk pasangan suami istri dari para selebriti tanah air kita.

Salah satu pasangan selebriri yang terus terlihat adem ayem, tenang dan juga selalu  jauh dari gosip tak sedap yaitu pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal.

Pasangan Titi dan Tian ini memang selalu terlihat super romantis dan juga selalu menjadikan banyak sekali pasangan lain yang merasa  iri dengan keharmonisan dari hubungan rumah tangga mereka.

Christian Sugiono dan Titi Kamal ad salah satu contoh pasangan selebriti yang memiliki rumah tangga harmonis yang banyak dikagumi. Keduanya  telah menikah pada tahun 2009 silam.

Titi Kamal merupakan perempuan cantik yang sudah lama dikenal publik lewat perannya sebagai Maura  yang ada di film Ada Apa Dengan Cinta pada 2002. Sementara untuk suami Titi Kamal yang bernama Christian Sugiono dikenal karena dia membintangi film Catatan Akhir Sekolah pada tahun 2005 silam.

Puluhan tahun yang lalu, di usia 37 tahun ini baik Titi maupun Christian masih bisa tampil dan terlihat muda.

Dan ketika ditanya apa rahasia keharmonisan rumah tangga mereka, jawabannya sangatlah sederhana, yaitu sebab mereka selalu menjalani hidup mereka dengan bahagia.

Ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan kemarin pada Jumat, 27 Juli 2018 Titi kamal menyampaikan bahwa “Sebenarnya semua kembali dari happy. Kalau misalnya kita happy kan kita jadi bahagia menjalani hidup, ketemu teman-teman happy. Jadi ngerawat tubuh. Semua bisa me jadi baik.

Ibu yang sudahh memiliki dua anak itu juga selalu menjalankan kehidupannya dengan seimbang. Mulai dari aktivitasnya seperti bekerja, mengurus anak dan juga mengurusi kebutuhan diri sendiri.

“Semua balance. Bisa jadi happy mom, enggak terlalu sibuk tapi ada porsinya. Ada bekerja, ngurus anak sama me time juga,” ungkap perempuan cantik istri Christian Sugiono.

Sebagai seorang suami, Christian Sugiono juga memuji paras istrinya yang tampak sama dan menarik sejak pertama mereka bertemu di usia 20- an tahun sampai sekarang ini. “Saya nge-lihatnya sama. Happy bagus. Tapi memang poinnya mau gimana perawatan kulitnya, mau gimana baju dan rambutnya kalau enggak happy kan kelihatan. Terpancar di auranya,” kata ChristianSugiono yang membuat Titi Kamal menjadi tersenyum malu saat berada di sampingnya.

Beberapa cara yang membuat hubungan mereka bisa terasa lebih bahagia pun selalu mereka lakukan. Salah satunya diantaranya yaitu belanja bareng dengan sang buah hati.

Memang mereka terkadang juga harus berpencar untuk mencari barang masing-masing, akan tetapi hal tersebut bukan satu hal yang bermasalah untuk pasangan Titi dan Tian ini. Sebagai pasangan suami istri yang mengutamakan keharmonisan rumah tangganya, keduanya juga sangat sering bertukar pendapat pada saat sedang berbelanja.

Tian dan Titi juga selalu membina rumah tangganya seperti mereka saat masih pacaran.  Jadi meskipun sudah lama berumah tangga, tetap saja bisa romantis dan harmonis seperti saat pertama kali mereka berumahtangga. Masing-masing juga tetap bisa menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman mereka, tapi  mereka juga tak lupa menjalankan kewajiban sebagai istri atau suami.

Dengan saling menghargai, romantis, dan saling mengerti pasangan ini menjadi pasangan keluarga yang harmonis dan romatis meskipun sudah berumah tangga selama bertahun-tahun. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here