Satu Lagi Film Horor Akan Segera Tayang : “Kafir-Bersekutu Dengan Setan”

0
1214

Jakarta, namalonews.com- Menambah deretan film horor yang tayang di bioskop Indonesia, satu produksi film lagi segera menghiasi layar lebar, judulnya Kafir-Bersekutu Dengan Setan, yang digarap oleh sutradara Kinoi Azhar Lubi.

Pengambilan gambar fim ini dilakukan di Banyuwangi dengan setting tahun 90-an. Pemilihan Banyuwangi menurut sang sutradara, karena daerah ini sangat dekat dengan cerita film.

“Banyuwangi memang penuh mistis ya, dekat dengan hal-hal yang penuh mistis,”  kata Azhar Kinoi.

Kafir – Bersekutu Dengan Setan bertutur tentang sebuah keluarga yang tiba-tiba mengalami kejadian tak terduga. Pada suatu malam, sang bapak (diperankan Teddy Syah) kesakitan dan mengeluarkan beling dari mulutnya sebelum meninggal dunia.

Sejak saat itu kehidupan keluarga itu berubah. Kedamaian mereka pun mulai terusik. Usai kepergian sang bapak, giliran sang ibu (Putri Ayudya) yang mendapatkan teror-teror gaib. Wanita ini mulai bersikap aneh dan seringkali ketakutan tanpa sebab.

Atas kejadian itu, sang ibu pun mulai mencari pertolongan pada dukun kampung, Jarwo (Sujiwo Tejo). Namun, permintaan tolong itu justru turut membawa petaka bagi Jarwo. Dia meninggal secara misterius dan rumahnya hangus terbakar.

Film yang kisahnya ditulis oleh Upi dan Rafki Hidayat ini dibintangi oleh sederet aktor ternama, Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syach, Nova Eliza, Slamet Ambari, Oce Permatasari, Djenar Maesa Ayu, Dolly Marten, Antar, Yayu Unru, Laksmi dan masih banyak lagi.

Rencananya film yang diproduksi oleh Starvision tersebut bakal tayang di bioskop tanah air pada 2 Agustus 2018.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here