Sering Kena Bully, Mytha Lestari Sempat Ingin Tutup Akun Media Sosial

0
58

Jakarta, namalonews.com- Mytha Lestari ternyata saat ini juga sempat ingin menutup semua akun media sosial pribadinya. Hal tersebut juga terbersit dalam benak Mytha karena sering mendapatkan berbagai perlakuan yang kurang menyenangkan dari para netizen.

Mytha juga mengatakan jika sikap para netizen tersebut benar-benar membuatnya semakin stres. Kondisinya yang saat ini sedang hamil membuat dirinya jauh lebih sensitif dalam menghadapi berbagai hal tersebut.

Ia mengatakan jika ia sedang moody. Hingga sering marah-marah terhadap suaminya gara-gara para netizen.

Beruntung bahwa Mytha sendiri masih dapat mengurungkan niatnya tersebut. Dukungan dari berbagai orang yang terdekat Mytha untuk lebih membuatnya sabar dalam menghadapi para netizen yang seolah menjadi suntukan moral baginya.

Berkat dukungannya terebut, Mytha saat ini menjadi lebih santai untuk menghadapi berbagai komentar yang pedas dari para netizen. Dirinya juga lebih memilih untuk memanfaatkan berbagai fitur yang ada di beberapa media sosial untuk dapat lebih menyortir beberapa komentar.

Mytha mengatakan bahwa ia saat ini sudah biasa saja. Sepertinya mereka juga sedang mencari kesenangan. Baginya bahwa hal tersebut mungkin merupakan kesenangan sendiri buat mereka. Ia juga menghargai dan paling jika ia tidak suka ia tinggal hapus saja komentarnya.

Belakangan ini ia juga diserang oleh para fans dari seorang penyanyi. Merasa bahwa yang dimaksud Mytha tersebut merupakan kelompoknya, maka fans dari Bianca Jodie pun juga meminta maaf.

Melalui sebuah unggahan story Instagramnya, Mytha mengunggah mengenai bukti dari percakapannya dengan para fans Jodie tersebut yang sering disebut Brisialova. Percakapan tersebut juga diawali oleh sebuah akun dari brisialova_update yang tengah meminta maaf mengenai berbagai keluhan Mytha akan para fans Jodie tersebut yang begitu dirasa cukup mengganggu.

Kemudian, akun fans club Jodie yang lainnya juga mengirimi beberapa pesan terhadap Mytha. Hampir sama dengan pesan sebelumnya, akun tersebut juga meminta maaf untuk perlakuan dari beberapa kelompoknya yang tengah menghujat Mytha.

Akun tersebut juga tengah mencurigai jika yang menghujat Mytha tersebut bukan benar-benar dari para fans Jodie. Hal tersebut dikarenakan para fans asli Jodie tidak pernah ada niatan untuk selalu menyerang Mytha. Mereka juga tengah paham apa yang sedang dikomentari Mytha terhadap Jodie beberapa waktu yang lalu dapat membuat Mytha lebih baik lagi.

Tidak hanya itu saja, Mytha juga mengunggah beberapa percakapan dengan Jodie. Dalam sebuah unggahan tersebut, hubungan antara Mytha dengan Jodie juga terlihat sangat baik.

Seperti yang tengah diketahui bahwa Mytha juga sempat menceritakan isi harinya yang saat ini merasa diganggu oleh para fans penyanyi lainnya. Merasa tidak nyaman karena beberapa gangguan tersebut, Mytha juga sempat menutup semua kolom komentarnya di dalam unggahannya. Tidak hanya itu, Mytha juga berniat untuk sejenak rehat dari berbagai media sosialnya.

Belum lama ini Mytha juga mengunggah fotonya yang sedang mengenakan mukena. Namun, karena foto unggahannya tersebut, Mytha justru disebut pamer oleh para warganet.

Melalui sebuah story akun instagramnya tersebut, Mytha juga mengunggah fotonya pada saat mengenakan mukena yang berwarna coklat. Sebuah kalimat positif yang ditulis oleh Mytha dalam unggahan tersebut.

Namun, tidak disangkan bahwa reaksi para warganet tersebut justru mencibirnya melalui berbagai pesan langsung dalam instagramnya. Para warganet juga mengingatkan bahwa Mytha tidak memamerkan ibadah shalatnya karena dapat dinilai mempunyai sifat riya. (disadur dari berbagai sumber)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here