Setelah Sempat Dianggap Tak Sopan, Nama Fatin Shidqia Masuk Daftar 9 Musisi Asia Terbaik

0
341

Jakarta, namalonews.com- Perseteruan yang terjadi antara pedangdut bernama Iis Dahlia dengan penyanyi muda yang berparas cantik dan berhijab bernama Fatin Shidqia Lubis ini sampai sekarang ini masih jadi topik perbincangan yang hangat di publik Tanah Air.

Seperti yang telah kita diketahui, komentar Fatin Shidqia Lubis di media sosial menyulut amarah Iis Dahlia.

Saat itu Fatin Shidqia Lubis berkomentar mengenai sikap Iis Dahlia pada peserta ajang pencarian bakat  KDI

Menaggapi hal tersebut penyanyi dangdut berusia 46 tahun tersebut langsung berkomentar.

Sikap penyanyi 22 tahun Fatin Shidqia Lubis memang disesalkan oleh penyanyi dangdut Iis Dahlia sebab tak seharusnya dirinya berkomentar sampai seperti itu serta harus menonton video secara utuh.

Fatin Shidqia juga disebut tidak memiliki sopan santun pada orang yang lebih tua secara tidak langsung oleh penyanyi dangdut berusia 46 tahun tersebut. “Itu harus diajarin tata krama, sopan santun sama orang yang lebih tua,” kata Iis Dahlia.

Walaupun demikian, tidak ada perlawanan sedikit pun dari penyanyi usia 22 tahun Fatin Shidqia. Selain itu Fatin Shidqia Lubis juga tampak tak ingin memperkeruh dan membuat masalah ini  menjadi terus memanjang.

Fatin Shidqia Lubis  bahkan cenderung cuek dan lebih fokus dengan perjalanan karirnya sebagai seorang penyanyi muda yang profesional.

Pelantun lagu “Aku Memilih Setia” yang sempat bikin heboh gara-gara perseteruannya dengan Iis Dahlia itu justru membuktikan prestasi terbaiknya  yang berada di kancah internasional.

Ternyata diam-diam Fatin Shidqia Lubis telah masuk kategori  sebagai musisi asia terbaik versi media Asiana Circus.

Ternyata penyanyi muda berusia 22 tahun itu bisa berada di posisi keenam dari sepuluh musikus terbaik, antara lain  seperti Lea Salonga dari Filipina, Yui dari Jepang dan juga Kim Hyun Joong yang berasal dari Korea Selatan.

Masuknya Fatin Shidqia Lubis di kategori sebagai musisi asia terbaik versi media Asiana Circus tersebut membuktikan bahwa dirinya memang memiliki bakat yang luar biasa dalam dunia musik.

Bahkan lagu lagu yang dinyanyikan oleh Fatin Shidqia Lubis juga banyak sekali diminati oleh semua orang di berbagai kalangan.

Apa dasar penilaian Asiana Circus memilih Fatin Shidqia Lubis  masuk daftar sebagai musisi asia terbaik, padahal masih banyak sederet penyanyi Indonesia lain yang sudah mendunia dan mempunyai banyak penggemar?

Situs Asiana Circus telah menyebutkan bahwa sosok Fatin Shidqia Lubis ini sebagai seorang superstar. Sebab memiliki suara yang merdu dan lagu lagu yang dinyanyikannya sudah didengar hampir di penjuru asia.

Dituliskan juga bahwa Fatin bisa dengan cepat menjadi bintang setelah memenangkan musim pertama X Factor Indonesia pada 2013 yang lalu. Musiknya diputar di seluruh asia.  Banyak juga orang yang suka dan terpikat dengan gayanya yang unik dan menyukai karakter yang kuat dalam suaranya.

Fatin Shidqia Lubis pun juga dikenal sebagai penyanyi muda berbakat yang mempunyai karakter vokalnya yang sangat unik. Baru mendengarnya saja sudah bisa menjadikan semua orang jatuh cinta dengan lagu lagu yang dinyanyikannya.

Dijelaskan juga jika lagu lagu yang dibawakan oleh penyanyi cantik berusia 22 tahun ini penuh perasaan dan juga memiliki nilai yang positif. Yang mana bisa membuat orang jatuh cinta ketika mendengarkannya.

“Lagu-lagunya penuh perasaan dan positif. Dengarkan satu atau dua lagunya dan kalian akan segera mengerti mengapa Indonesia jatuh cinta dengan gadis muda ini,” jelasnya. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here