Tanggapan Ammar Zoni Soal Putus dari Ranty Maria

0
787

Jakarta, namalonews.com- Kabar mengenai keretakan hubungan antara Ammar Zoni dan Ranty Maria tersebut saat ini tengah ramai diperbincangkan publik. Isu tersebut pertama kali muncul disalah satu akun gosip di Instagram.

Mengenai peredaran gosip tersebut, Ammar Zoni yang sempat dimintai keterangan masih tidak berbicara banyak mengenai hal tersebut.

Kabar mengenai keretakan hubungan mereka sendiri disebut-sebut bersumber dari keinginan Ranty sendiri. Namun Ammar hingga saat ini masih memilih untuk bungkam saat disinggung mengenai hal tersebut.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ranty Maria tersebut mengumumkan kandasnya hubungannya dengan Ammar Zonu terhadap salah satu fans nya. Pesan yang dikirim melalui direct message tersebut kemudian ditanyangkan ulang oleh salah satu akun gosip.

Sama dengan Ammar Zoni, Ranty Maria pun juga memilih untuk bungkam mengenai alasan putusnya mereka. Ranty mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari privasinya dengan Ammar Zony.

Ranty mengatakan bahwa terlepas dari alasan tersebut, mereka memiliki privasi serta mereka juga memutuskan hal ini sama-sama dan dengan baik-baik juga.

Kemudian Ranty Maria juga menyampaikan banyak terimakasih untuk para fansbase nya serta Ammar. Ranty juga mengapresiasi mengenai kepedulian para pendukungnya dan Ammar tersebut.

Ranty mengucapkan terimakasih untuk segala dukungan, kepedulian, cinta dan kekompakan serta semua yang mereka lakukan untuknya dan Ammar. Ia juga mengingatkan bahwa melarangnya untuk menyebar sesuatu yang negatif, serta harus selalu berbuat yang positif.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Ranty Maria dan Ammar Zoni menjalin hubungan asmara cukup lama yaitu 4 tahun. Pertemuannya tersebut berawal dari sebuah sinetron yaitu 7 Manusia Harimau.

Hubungan kedua pasangan tersebut pun dipuji oleh para warganet. Pasalnya, bahwa saat Ammar Zoni tersandung kasus narkoba yang menjeratnya hingga harus melakukan rehabilitasi, Ranty masih tetap setia untuk menemani Ammar Zoni.

Sebelumnya Ammar Zoni dan Ranty Maria sempat menjalani hubungan LDR. Pendidikan merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi Ranty.

Dalam beberapa unggahan foto sebelumnya bahwa Ammar membagikan beberapa spot romantisnya bersama dengan Ranty. Berbagai pose romantis dalam foto tersebut juga seakan mengungkapkan besarnya cinta Ammar terhadap Ranty.

Ammar juga melengkapi unggahannya tersebut dengan sebuah keterangan foto. Pada awalnya, Ammar juga membagikan sebuah kisah yang lucu mengenai awal pertemuan dengan Ranty 4 tahun silam. Kemudian, Ammar juga mengatakan bahwa Ranty akan segera pergi untuk dapat mengejar cita-citanya tersebut.

Berdasarkan kabar yang beredar sebelumnya bahwa Ranty akan meneruskan pendidikannya di Korea Selatan di kampung halamannya tersebut. Tidak menghalangi cita-cita dari Ranty sendiri, Ammar juga begitu mendukung dengan segala keputusan yang dipilih oleh Ranty.

Hal tersebut membuat para warganet yang telah melihat unggahan tersebut juga berhasil terbawa perasaan. Mereka pun juga menuliskan beberapa tanggapan di dalam sebuah kolom komentarnya.

Ammar juga mengatakan bahwa Ranty sempat grogi pada saat melihat Ammar. Kenangan tersebut dibagikan melalui akun instagram Ammar.

Belum lama ini Ammar yang sempat terjerat hukum merasakan pahit manisnya hidup dalam jeruji besi serta panti rehabilitasi. Pada saat berada disana, ia juga merenungkan semua tingkah laku buruknya yang ia lakukan selama ini. Ammar juga banyak membaca serta menulis jurnal selain merenungkan semua kesalahannya tersebut. Ia juga berniat untuk dapat menceritakan pengalamannya tersebut dalam bentuk buku.

Ammar Zoni saat ini berencana untuk membuat sebuah buku mengenai pengalaman buruknya beberapa waktu yang lalu karena kasus narkoba. (disadur dari berbagai sumber)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here