Terungkap, Alasan Roro Fitria Selalu Tampil Cantik saat Sidang

0
187

Jakarta, namalonews.com- Roro Fitria selalu memperhatiakan penampilannya meskipun masih dalam menghadapi proses hukum. Pada saat menghadiri sebuah sidang dari kasus narkoba yang sedang menjeratnya tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta, Roro juga tidak jarang menampilkan gaya rambutnya yang selalu berbeda dalam berbagai kesempatan.

Terkait mengenai gaya penampilannya pada saat menghadiri beberapa sidang, Roro Fitria juga angkat bicara. Ia mengatakan bahwa cara tersebut sangat ampuh untuk mengangkat mentalnya yang saat ini sedang mengalami keterpurukan.

Roro mengatakan bahwa hal tersebut untuk menguatkan hatinya, agar tidak selalu down.

Selebihnya bahwa Roro sendiri juga tidak mempunyai alasan yang spesifik untuk tetap tampil beda dan cantik pada saat sidang berlangsung. Dia juga mengatakan bahwa hanya ingin terlihat lebih rapi dalam hadapan para pengunjung sidang tersebut.

Mengenai hal tersebut, Roro juga tidak terlalu memperhatikan mengenai hal tersebut. Hal yang terpenting yaitu bagi Roro sendiri, ia hingga saat ini ingin lebih mempercantik diri dari segi rohani dan mental, supaya dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

Roro Fitria juga mengatakan bahwa ia selalu memohon ampunan terhadap Allah serta keluarga dan para teman yang menyuportnya. Baginya lebih diutamakan dalam mempercantik hatinya terlebih dahulu.

Dari hasil penangkapan Roro bahwa polisi mengamankan beberapa barang bukti yang berupak sepaket narkotika berjenis sabu yang dipesan Roro dengan berat yaitu 2,4 gram, kartu ATM atas nama WH dan satu unit handphone.

Atas perbuatannya tersebut, Roro terancam hukuman pidana hingga diatas lima tahun. Ia juga dianggap bahwa telah melanggar hukum

Roro yang sering tampil modis pada setiap sidangnya tersebut juga mengaku bahwa sering menggunakan jasa salon dalam rutan tersebut.

Ia mengatakan bahwa jika di Pondok Bambu tersebut semuanya yang mempunyai skill apa dapat saling membantu. Di sana juga terdapat beberapa fasilitas kesehatan, salon dan olahraga.

Tidak jauh beda dengan beberapa salon di luar rutan, Roro Fitria sendiri juga mengungakapkan bahwa juga ada dana yang harus dikeluarkan pada saat seorang tahanan akan pergi ke salon. Roro juga tidak pernah merasakan jasa salon kecantikan di Bambu tersebut secara geratis.

Ia juga menambahkan bahwa salon tersebut tidak geratis. Jadi seperti biasanya jika terdapat perawatan apa yang harus dibayar dan sama dengan ada tempat komunikasi.

Penangkapan Roro tersebut membuat jiwanya yang sedikit terguncang. Perasaan menyesal serta sedih tersebut juga kerap menghantui Roro dalam sebuah penjara.

Demi untuk mengobati rasa kecewanya tersebut, Roro juga semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dan selalu berdoa.

Ia mengatakan bahwa kecantikan kalbunya tersebut lebih mendalam. Jadi ia juga rajin dalam melakukan sholat fardhu serta mengaji.

Roro sendiri juga masih bersalah terhadap sang ibu setelah terseret kasus narkoba yang menjeratnya. Namun di balik penyesalannya tersebut, Roro sendiri juga terus mengusir berbagai rasa bersalahnya supaya tidak menjadikan beban.

Hal tersebut diutarakan oleh seorang kuasa hukum dari Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta. Roro juga sering mencoba untuk berintreaksi dengan para penghuni rutan lewat berbagai kegiatan positifnya.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini masih positif. Dalam Bambu ia juga mengajarkan bagaimana cara menari, menyanyi dengan para penghuni rutan yang lainnya.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa penyesalan Roro kepada sang ibu juga memberikan dampak psikis baginya. Roro juga disebut masih belum dapat lepas dari keterpurukannya tersebut. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here