Nikita Mirzani Menyebutkan Pelaku Teror Dirinya

0
133
Foto : Kanal247

Jakarta, namalonews.com – Artis pendukung film Jakarta Undercover, Nikita Mirzani, akhirnya mengungkap sosok pria yang sering membuntutinya. Wanita ini mengaku pelaku teror tersebut masih keluarga suaminya (Dipo Latief).

Pemain film Comic 8 itu bahkan sudah mengenal orang tersebut. “Pernah ketemu sekali, dikenalin (sama Dipo),” ujarnya, di Jakarta Senin/7/2018). Lanjut Nikita, pelaku mengancam akan mengakhiri karienya di dunia hiburan.

Nikita juga mengaku kalau pria tersebut menakut-nakutinya agar tidak berbicara mengenai suaminya. Ibu tiga anak ini tak mengerti alasan pria itu menakutinya.

Sebelumnya diberitakan Nikita mengaku sering dibuntuti oleh orang kemana pun pergi. Hal ini terjadi semenjak ia menggugat cerai suaminya (Dipo Laatief).

Untuk menjaga keamanan dirinya dan anak-anaknya beraktivitas di luar rumah, Nikita pun menyewa bodyguard. Wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini tak ingin sesuatu terjadi di keluarganya.

Nikita juga berencana akan mengungkapkan semua teror dan ancaman yang dialaminya tersebut melalui video blog (vlog) terbarunya nanti.  “Di situ semua Niki akan bercerita secara gamblang, terbuka, tidak ada yang ditutup-tutupi,” tegasnya.

Penulis : Agus Yanto

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here