Tora Sudiro dan Indro Warkop Duet di Film ‘Gila Lu Ndro”

0
190

Jakarta,namalonews.com – Sebuah film komedi yang dibintangi Indro Warkop dan Tora Sudiro berjudul “Gila Lu Ndro” (disutradarai Herwin Novianto) akan hadir di layar lebar.  Komedi drama ini ternyata dibuat sebagai bagian dari cerita Warkop DKI Reborn.

Dalam peluncuran trailer dan poster film ‘Gila Lu Ndro’ , di Planetarium, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (30/7), Indro datang dengan wujud sebagai alien berwarna oranye, kumis warna-warni dan baju warna silver dan biru.

“Saya sebagai alien. Saya dari planet alienus, nama panggilan saya Al,” ucap Indro ‘Warkop’ dari atas panggung.

Indro, yang memerankan alien monster menyerupai manusia berwarna jingga dan berkumis lebat, menyebut film ini sebagai komedi satir seperti yang biasa dia bawakan bersama Dono dan Kasino di panggung Warkop DKI terdahulu. Namun kali ini, panggungnya adalah film cerita.

Film produksi Falcon Pictures ini bertutur tentang  Indro (Tora) yang kena marah istrinya (Mieke Amalia) karena sering pulang larut malam. Agar istrinya luluh, Indro pun kemudian menceritakan pertemuannya dengan Al (Indro Warkop), makhluk asing yang datang ke Bumi untuk mencari kedamaian.

Sosok Al sendiri berasal dari suatu planet yang selalu dipenuhi keributan dan kesenjangan serta beragam masalah sosial lain. Dia berharap menemukan kedamaian di Bumi, lalu membawanya pulang ke planet asalnya.

Namun ternyata di Bumi Al justru tidak menemukan yang dicarinya selama ini.  Di Bumi terjadi beragam masalah yang ternyata tidak jauh beda dari planetnya.

Selain Tora, Indro, dan Mieke, film ini melibatkan komika Arie Kriting, Tarzan, dan Alex Abbad sebagai pemain pendukung. Gila Lu, Ndro! dijadwalkan rilis di bioskop pada 13 September 2018.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here