Ashanty Resmi Menyandang Gelar ‘Magister Manajemen Bisnis’

0
113
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Ashanty tidak hanya fokus berkarier di dunia hiburan saja, istri Anang Hermansyah ini ternyata konsen dengan  pendidikan. Setelah menempuh perkuliahan selama 1,5 tahun, wanita ini berhasil menyandang S2 dengan gelar Magister Manajemen Bisnis.

Wisuda Ashanty digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (1/7/2018). Wanita pemilik nama lengkap  Ashanty Siddik Hasnoputro ini    terlihat mengenakan busana kebaya silver yang ditutupi baju wisuda warna biru.

Ashanty pun kemudian mengunggah momen terbaiknya saat wisuda di akun Instagram pribadinya. “Alhamdulillah ya Allah. Thanks for my family, friends, my team, genkijo, for all your prayers. #wisudaS2 #binuswisuda58 #binusinternasional” tulisnya.

Membagi waktu antara kuliah dan tugas sebagai ibu rumah tangga serta ditambah lagi dengan acara mentas memang tidak mudah. Namun Ashanty telah berhasil melalui rintangan itu semua.

Istri dari Anang Hermansyah ini merasa sangat senang dapat lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,7. Karena menurutnya dengan mengambil kelas online dan tatap muka lebih sulit dibandingkan hanya kelas online saja.

“Jadi Alhamdulillah IPKnya 3,7, senang banget gak bisa diutarakan kebahagiaannya karena kalau cuma online doang mungkin masih minta bantuan orang ya, tapi ini ada kelasnya online dan face to facenya,” ujarnya.

Ashanty menuturkan masa kuliahnya yang harus dilaluinya. Saat bertatap muka dengan dosen bisa mencapai 12 jam dan juga salah satu kendalanya saat berkuliah adalah bahasa Inggris.

Wanita berumur 33 tahun ini juga mengeluhkan bahasa bisnis yang berbeda dengan bahasa sehari-hari dan menjadi tantangan selama kuliah.

“Kita harus menjabarkan semua dalam bahasa Inggris, sedangkan bahasa Inggris tuh aku tuh udah lama gak kepake maksudnya daily conversation tuh udah lama banget tuh gak pakai,” pungkasnya.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here