Nostalgia Mbak Tutut Dapat Hadiah Beruang Madu Saat Ultah

0
287
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Informasi seputar kegiatan putra-putri mantan Presiden Soeharto memang banyak orang yang menantikannya. Sekecil apapun yang diperbuatnya tak luput dari perhatian masyarakat banyak.

Salah satunya adalah informasi tentang nostalgia putri sulung Presiden ke-2 Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana atau Mbak Tutut lewat akun instagramnya @tututsoeharto.

Mbak Tutut mengunggah empat buah potret dirinya yang sedang menghabiskan waktu bersama beruang madu bernama Ochan, mulai dari memeluk hingga tidur bersama. Hewan tersebut adalah hadiah ulang tahun dari suaminya, Indra Rukmana.

“Saya dan keluarga penyuka binatang. Mas Indra (suami saya) sering memberi binatang sebagai hadiah ulang tahun kepada saya. Salah satunya adalah hadiah seekor bayi Beruang Madu dari Lampung yang diberikan kepada saya pada ulang tahun saya tahun 1984. Beruang itu kami beri nama Ochan,” tulisnya lewat akun @tututsoeharto.

Layaknya seorang anak, Ochan ternyata senang bermain-main dengan anak-anak Mbak Tutut. Bahkan ketiga anaknya itu menganggap Ochan layaknya seorang sahabat.

“Ochan suka bermain-main dengan anak-anak saya, tidur dengan anak-anak bagai sahabatnya. Pada tahun 1984 itu Ochan masih kecil, kadang juga ikut tidur dengan saya,” demikian ceritanya.

“Sekarang Ochan sudah mati dan kami kuburkan di halaman rumah kami.
Ada beberapa binatang piaraan hadiah ulang tahun dari Mas Indra. Sebagian ada fotonya dan sebagian tidak ada. Besok saya akan post, binatang piaraan yang lain,” demikian tertulis di instagram.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here