Respon Ruben Onsu dan Nikita Mirzani Soal Denada Jual Apartemen

0
237
Foto : Bangka Pos

Jakarta, namalonews.com – Putri Denada, Shakira diketahui menderita kanker darah (Leukimia). Shakira sudah dua bulan menjalani pengobatan di rumah sakit Singapura. Demi untuk mendapatkan tindakan medis terbaik di luar negeri, maka biaya yang harus dikeluarkan oleh Denada tidaklah sedikit.

Untuk itu, Denada pun memilih menjual satu unit apartemen mewah milik pribadi. Hal ini diketahui dari akun Instagram pribadi milik Denada.

Melalui Instagram, Denada memperlihatkan fasilitas apartemen miliknya yang berlokasi di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Penyanyi 39 tahun tersebut memasarkan apartemen miliknya secara cepat.

Mengetahui hal tersebut, Ruben Onsu mengungkap jika ia memilih untuk membantu Denada dengan cara lain. Menurut Ruben Onsu, dirinya memang belum ada niatan untuk membeli apartemen milik Denada. Akan tetapi, tidak dipungkiri jika ia ada pembicaraan khusus dengan sahabatnya ini.

“Aku belum, kalau kesana (membeli apartemen Denada) sih nggak ya. Tapi ada lah pembicaraan pribadi aku ke dia untuk Dena hal itu,” kata Ruben Onsu saat berada di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jaksel, Senin (30/7).

Bagi Ruben Onsu, dirinya memiliki cara lain untuk membantu Denada selain dengan membeli apartemennya. Hal ini dikarenakan, sekarang ini suami Sarwendah itu merasa belum memerlukan apartemen.

“Gak, kalau saya gini. Kalau kita mau beli sesuatu itu kan sebenarnya harus sesuai dengan apa yang kita perlukan. Jadi bukan saya tidak perlu apartemen, tapi kayaknya yang diperlukan sama Denada ini adalah bagaimana dia punya bisa menutupi biaya sehari-hari di sana. Jadi yang kita tawarkan bukan ngebelinya dulu kali. Tapi menawarkan dengan hal yang lain,” ungkap Ruben.

Dalam kesempatan yang sama, Ruben Onsu juga sempat ditanya komentarnya mengenai konser Syahrini yang harganya dibanderol sampai Rp. 25 juta.

“Ya nggak apa-apa lah. Artis luar lu mau beli masa artis Indonesia gak mau lu beli. Ya cintai artis Indonesia sendiri lah gitu. Ini artis luar semua berapa puluh juga lu beli, kenal juga gak tuh artis sama lu. Ya nggak. Ini udah lu katain udah lu sindir-sindir yaudah apa salahnya lu beli lah karyanya. Kan kalau ngikutin netizen kita mah gak ada karyanya. Apa sih karyanya dia, gak ada,” jelas Ruben Onsu.

Tak hanya Ruben Onsu, sederet artis lainnya juga ikut memberi dukungan. Sebut saja Nikita Mirzani. Sebagai rekan satu profesi, Niki mengaku iba dengan Denada. Niki pun berinisiatif untuk membantu Denada.

Nikita Mirzani siap untuk membantu Denada dalam memasarkan penjualan apartemennya. Diakuinya, Niki telah menawarkan apartemen Denada ke teman-temannya. Hanya saja, masih belum ada jawaban.

“Niki sih sebenarnya sudah menawarkan ke teman-teman Niki yang suka invest-invest apartemen, cuma belum ada jawaban,” tambah Nikita Mirzani saat berada di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Sebagai seorang ibu, Niki paham betul bahwa dukungan dan doa bagi kesembuhan Shakira sangat berarti. Dalam waktu dekat, Niki pun memiliki rencana untuk menjenguk anak Denada. Niki berencana akan terbang ke Singapura bersama Billy Syahputra, Uya Kuya, dan Astrid, istri Uya.

“Yang ikut Bang Billy (Billy Syahputra), Papi Uya (Uya Kuya), Bunda Astrid, istri Uya, sama Niki,” jelas Nikita Mirzani.

Sampai saat ini Shakira Aurum masih dalam perawatan guna memperbaiki kondisinya. Orang-orang terdekat Denada pun secara bergantian menjenguk putrinya menuju Singapura. (dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here