Rumah Tangga Delon Retak Gegara Anjing Peliharaan

0
222

Jakarta, namalonews.com – Merebaknya kabar keretakan rumah tangga Delon Thamrin dengan Yeslin Wang diperkuat dalam unggahan Yeslin di Instagram-nya yang terbaru, Selasa (31/7/2018). Bunyinya : “Forgive people but that doesn’t mean I accept their behavior or trust them. I forgive them for me so I can let go and move on with my amazing life.”

Dalam foto-foto yang diunggah Yeslin terlihat suasana sebuah tempat di luar negeri. Di Instagram tersebut sama sekali tidak ada foto Delon yang dipasang. Ini melahirkan komentar warganet yang menanyakan hubungan Yeslin dengan Delon.

Sebelumnya saat ditanya, Delon awalnya mengaku tidak ada apa-apa dengan istrinya. Namun tiba-tiba ia mengatakan bahwa ia jarang bertemu dengan Yeslin.  Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengatakan kalau sedang pisah rumah karena binatang peliharaan semata.

“Beneran nggak ada apa-apa, kan kemarin gue udah jelasin kan gue punya anjing 5, yang 3 ikut dia karena gue tinggal di apartemen, ya 3 ikut dia, dua di gue. Jadi kalau 5 di apartemen dikomplain sama tetangga,” ujar Delon.

“Pisah anjing, jadi gue dikomplain terus sama tetangga. Ya lu tanya deh sama tetangga gue nggak boleh,” papar pria 40 tahun itu. “(Jarang ketemu) sama-sama sibuk. Dia kan FTV mulu, gue mau nyaleg nggak jadi,” imbuhnya.

Seperti diketahui Delon dan Yeslin Wang menikah pada hari Jumat, 20 Mei 2011. Upacara pernikahan keduanya digelar di Gereja Katolik St. Petrus dan Paulus, Jakarta Pusat. Selama 6 tahun pernikahan, keduanya jarang terkena gossip miring.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here