Gagal Bertemu Lisa Blackpink, Young Lex: Gue Gak Terlalu Ngarep

0
719

Jakarta, namalonews.com – Blackpink termasuk girlband asal Korea Selatan yang namanya tengah naik daun saat ini. Salah satu anggota dari Blackpink, Lisa, dikabarkan akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia. Kedatangan Lisa Blackpink ke Tanah Air ialah dalam rangka untuk menghadiri temu penggemar dengan salah satu e-commerce, yakni Shopee, pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Kedatangan penari utama dari girlband ternama asuhan YG Entertainment tersebut pun disambut gembira oleh para penggemarnya. Tak terkecuali oleh artis sekaligus rapper kontroversial, Young Lex.

Pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini pun begitu antusias menyambut kedatangan Lisa. Bahkan Young Lex dikabarkan diundang ke acara tersebut. Akan tetapi, baru-baru ini Young Lex justru dikabarkan batal diundang ke acara tersebut.

Hal tersebut diketahui karena ulah Young Lex yang mengucapkan kata tidak senonoh ketika melakukan unboxing mini album Blackpink, dan melihat foto Lisa yang ada di album tersebut. Bahkan dirinya dianggap telah melecehkan Lisa Blackpink di channel YouTubenya tersebut.

Para penggemar K-Popers pun membuat sebuah petisi untuk menggagalkan rencana Young Lex datang ke acara tersebut, dan hal tersebut pun terwujud. Mengetahui bahwa dirinya tidak jadi bertemu Lisa, Young Lex pun menanggapinya secara santai.

“Awalnya gue diundang secara gratis, kalau enggak jadi gue rugi enggak? Ya sudah, orang gue enggak beli. Kecuali gue beli terus gara-gara video itu gue enggak boleh dateng,” kata Young Lex ketika berada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 31 Juli 2018.

Young Lex pun mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya tak terlalu berharap untuk bisa bertemu Lisa Blackpink dan ia bukan termasuk tipe fans yang harus bertemu dengan idolanya.

“Gw fine-fine aja. Sangat-sangat santai banget. Mau gak jadi kek, gw sebenarnya gak terlalu ngarep juga sih karena menurut gw terlalu jauh banget gue fans wah harus ketemu, enggak. Young Lex suka, that’s it,” tutur Young Lex.

Tak hanya itu, pelantun ‘O Aja Ya Kan’ tersebut juga merasa tidak masalah harus gagal bertemu dengan idolanya, sebab masih banyak urusan yang harus ia lakukan.

“Sangat-sangat tidak masalah. Itu tuh bukan masalah berat banget, sumpah deh. Kan masih banyak hal lain, ada usaha yang akan dibangun,” jelas Young Lex.

Sebelumnya, Young Lex sudah memberikan klarifikasi mengenai tudingan telah melecehkan Lisa Blackpink yang diarahkan padanya. Young Lex mengklarifikasi bahwa hal tersebut hanya bercanda.

“Video itu konteksnya gue bercanda, gue nggak serius. Tapi mereka percaya gue melakukan itu, ” jelas Young Lex saat berada di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (31/7).

Soal Young Lex menyebut kata-kata kotor ke member girlband KPOP tersebut, ia punya perbandingan dengan videonya yang lain.

“Contoh kemarin gue baru nyumbang 10 M ke Zimbabwe. Lo harus percaya dong karena di video itu gue ngomong seperti itu kalian harus percaya, seolah-olah gue melakukan. Nah lo harus percaya dong sekarang ngomong gini. Kenapa? Karena? Omongan yang negatif, konsepnya bercanda lo percaya,” jelas Young Lex.

Menurut rapper yang sempat berduet dengan Awkarin tersebut, video yang diunggahnya ke situs berbagi sudahlah melewati tahap penyuntingan.

“Di video itu sudah gue sensor, tim editor gue sudah sensor, jadi buat gue sah-sah saja, dan kalau dari awal gue lahir di Youtube gue yang kayak artis yang pakai pencitraan ya yang di depan kamera lain kamera lain baru deh boleh marah, gitu aja sih gue,” jelas Young Lex. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here