Hadir Dengan Vokalis Baru, Ini yang Diharapkan Geisha dari Momo

0
289

Jakarta, namalonews.com – Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, jika banyak sekali masyarakat yang mengenal akan group band Indonesia bernama Geisha. Group band Geisha adalah salah satu grup band yang sudah banyak memiliki lagu berkualitas, yang mana aliran musiknya pop.

Untuk saat ini, kedudukan vokalis grup band Geisha sudah diisi oleh sosok Regina Poetiray. Walaupun demikian, para personel Geisha tidak menganggap Regina untuk dijadikan sebagai pengganti Momo.

Bagi Roby, Dhan, Aan dan juga Nard, Momo tetap dijadikan sebagai bagian dari mereka. Sebab mereka mengingat hubungan pertemanan mereka yang sudah terjalin selama hampir 14 tahun lamanya.

“Momo tidak pernah mundur, tidak pernah dikeluarkan, tidak pernah mengeluarkan diri. Momo tetap keluarga kita karena kita sudah 14 tahun bareng,” jelas Roby pada saat Geisha mampir ke Gondangdia Jakarta Pusat, akhir – akhir ini.

Walaupun demikian, Geisha termyata masih mengharapkan perhatian dari seorang Momo.”Semangat dan supportnya Momo itu justru yang kita harapkan,” jelas Roby.

Adanya vokalis baru yang bernama Regina Poetiray sendiri membawa warna baru di Geisha dan juga mengisi kekosongan yang ada dalam grup band Geisha. Roby dan kawan-kawannya tidak ingin karier Geisha menjadi terhenti di tengah jalan.

Roby juga menambahkan “Bagaimana pun juga Geisha harus tetap berjalan, harus tetap berkarya, harus ada yang melanjutkan perjuangan Geisha. Jadi Regina melengkapi kita di Geisha. Jadi tidak menutup kemungkinan kita bisa bersenang-senang lagi di kemudian hari.

Akan tetapi, tidak mudah untuk para penggemar lagu-lagu Geisha untuk bisa langsung menerima kehadiran Regina. Tidak bisa dipungkiri, sebab masih ada saja komentar tak mengenakkan yang diterima oleh vokalis Geisha yang baru, yang bernama Regina di awal bergabungnya ia dengan grup band  Geisha.

Vokalis grup band Geisha yang baru ini mengatakan “Awal-awal sih ada aja gitu. Tapi sekarang-sekarang ini sudah banyak yang support. Sampai parah banget sih enggak ada.”

Dengan hadirnya sosok Regina di grup band Geisha, lalu bagaimana status Momo untuk sekarang ini di dalam keluarga Geisha? Apakah Momo resmi dinyatakan keluar atau hengkang dari band yang telah membesarkan namanya di dunia musik itu?

Roby pun menjelaskan kembali “Tidak pernah ada yang digantikan sebenarnya, tapi perjuangan ini memang sudah harus dilanjutkan karena fasenya ada di sana. Jadi kita berterima kasih sekali kepada Regina sudah bersedia melanjutkan perjuangan Geisha.”

Geisha sendiri saat ini berada di bawah naungan rekaman Indonesia bernama Musica Stduios resmi merilis lagu terbarunya.  Untuk lagu yang terbarunya yang baru diriris belum lama ini yaitu berjudul “ Kering Air Mataku” , yang mana lagu ini sudah mulai tersedia di seluruh digital streaming platform.

Vokalis grup band Geisha Regina memang memiliki kualitas suara yang mirip dengan momo Geisha sebelumya. Yang pastinya suara yang seperti ini sudah sangat melekat pada hati semua fansnya.

Sosok Regina Poetriray untuk sekarang ini juga diharapkan supaya bisa mengantikan wanita cantik yang sebelumnya pernah mengisi beberapa lagu dari Geisha.

Regina Poetriray sendiri juga memang mengaku sangat senang bisa ikut bergabung dengan Geisha, walaupun harus mengantikan momo.

Basis penggemar dari geisha ini juga sudah sangatlah banyak dan tersebar pada seluruh Indonesia.

Apalagi untuk lagu-lagu yang memberikan nilai percintaan ini banyak beredar di masyarakat. Regina pun juga diketahui memiliki kualitas yang cukup baik untuk sementara ini jika dibandingkan dengan yang lainnya.  (disadur dari berbagai sumber)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here