Ini yang Dilakukan Shandy Aulia Sampai Sule Berontak Padanya

0
467

Jakarta, namalonews.com – Kabar perceraian pelawak kondang Sule memang menghebohkan publik. Namun di sela-sela cobaan yang harus ia hadapi, Sule tetap terlihat bekerja penuh waktu di suatu acara TV. Sule memang menjadi pengisi acara di sebuah acara talkshow milik saluran TV Nasional Net TV.

Dalam acara talkshow tersebut, Sule mengundang Shandy Aulia sebagai bintang tamu. Tepatnya pada episode yang tayang hari Selasa (31/7/2018). Pelawak yang mahir membuat orang terpingkal-pingkal karena kelakuannya ini juga mengundang seorang narasumber lainnya yakni seorang pria ke studio.

Di awal pembicaraan, Sule memang banyak meminta Shandy untuk menjelaskan bagaimana hubungannya kini dengan suami. Topik yang dibawakan Sule kepada semua bintang tamunya kala itu berkaitan dengan cerita unik bersama pasangan.

Shandy Aulia pun menjawab semua pertanyaan dari Sule dengan menceritakan kisah romantisnya bersama suami. Ketika Shandy berulang tahun beberapa bulan lalu, ia mendapatkan kejutan dari suaminya dengan sangat romantis.

Kemudian Sule membawa topik mengenai menjaga hubungan serta menerima perilaku pasangan dengan apa adanya. Namun hal tak terduga justru dilontarkan oleh Shandy Aulia yang menilai bahwa wajah Sule kala itu tengah tidak bahagia seperti biasanya.

Mulanya, Shandy memancing Sule dengan menggodanya tentang rayuan maut yang pernah dilakukan Sule.

“Merayu, merayu istri sayalah, tapi kalau istrinya tetep kekeuh, ya gimana,” kata Sule yang mengundang gelak tawa seisi studio.

Ketika Sule ingin menanyakan hal yang sama kepada bintang tamu lainnya, Shandy Aulia justru memotong pembicaraan.

“Tapi sebentar ya mas ya, kok kalo ngomongin pernikahan kayak matanya berkaca-kaca, wajahnya merah, kenapa mas?” kata Shandy.

“Enggak, saya biasa, saya tuh orangnya nothing to loose, apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan, karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian kepada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu,” jelas Sule dengan tekanan.

“Mohon maaf saya agak keras karena anda terlalu memancing saya,” imbuh Sule.

Kemudian Sule pun mencoba untuk mencairkan suasana dengan candaannya lagi. Ketika Shandy meminta Sule untuk melanjutkan topik pembicaraan kembali di acara, Sule justru mendadak menekan suaranya.

“Oke, karena anda (Shandy Aulia) terlalu mengusik kehidupan saya, jadinya kan besar kalau seperti ini,” kata Sule.

“Jadi terbawa perasaan ya?” tanya Shandy.

“Yaiya dong, itu kan privasi, ya kan, privasi jangan diusik-usik masalah itu, karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda (Shandy Aulia),” kata Sule sembari menunjuk ke arah Shandy.

“Saya tidak akan seperti ini kalau Anda tidak seperti itu,” kata Sule.

Lalu, Sule menekankan bahwa dirinya sebenarnya memang marah kepada Shandy yang telah sengaja memancingnya untuk menyinggung pernikahannya.

“Enaknya pelawak gitu, tetep diketawain meskipun marah,” ungkap Sule.

Seperti yang diketahui, kabar keretakan rumah tangga komedian Sule dengan Lina sudah berhembus sejak bulan Mei 2018. Hal tersebut dipicu karena beredar surat gugatan cerai yang dilayangkan oleh sang istri, Lina kepada Sule.

Gugatan cerai yang diajukan pada bulan April itu akhirnya menemui titik puncak. Bulan Juli 2018 menjadi fase berat yang mau tidak mau harus Sule jalani.

Sule sebenarnya sangat ngotot untuk mempertahankan rumah tangganya. Hanya saja, hal tersebut sangat bertolak belakang dengan istrinya yang secara diam-diam sangat kontra dengannya.

Banyak faktor yang membuat Lina ingin menceraikan suaminya itu. Mulai dari kabar orang ketiga sampai isu dimana Sule selalu mempunyai berbagai alasan untuk menghindari Lina. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here