Tertutup Soal Asmara, Rezky Aditya Akhirnya Lamar Sang Kekasih

0
685

Jakarta, namalonews.com – Sebagai pemain sinetron berbakat yang memiliki paras rupawan, kabar mengenai Rezky Aditya pastinya selalu dinanti-nantikan. Namun, kabar Rezky Aditya baru-baru ini justru berhasil mematahkan hati para wanita yang mengidolakannya. Pasalnya, Rezky Aditya telah resmi melamar sang kekasih.

Pria yang sering berperan sebagai pasangan Nikita Willy dalam banyak judul sinetron tersebut telah melamar sang kekasih, yakni Patricia Razer. Kabar tersebut dipublikasikan oleh Patricia Razer sendiri lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (31/7/2018).

Patricia mengunggah dua foto penuh arti melalui Instagram Story miliknya. Foto yang pertama, Patricia menunjukkan potret tangan wanita yang tengah dipakaikan cincin oleh tangan pria.

“I said yesss!!! (aku menerimanya),” tulis Patricia Razer sembari menandai unggahan itu dengan akun Instagram milik Rezky Aditya.

Setelah itu, Patricia Razer mengunggah potret sepasang pengantin yang sedang berpelukan. Terlihat sebuah paragraf singkat dan manis yang terpampang, khusus untuk pria yang baru saja melamarnya tersebut.

“Kau pantas untuk bersama seseorang yang bersyukur karena memiliki kamu dan memperlakukan kamu seperti sebuah berkat,” begitu terjemahan tulisan yang ada.

Kabar bahagia yang secara cepat tersebar di media sosial lewat akun gosip Lambe Turah tersebut pun mengejutkan berbagai pihak. Hal ini dikarenakan Rezky Aditya terkenal tidak mau banyak bicara mengenai kehidupan pribadinya.

Ucapan selamat pun mengalir deras dalam kolom komentar. Tak hanya itu, banyak juga warganet yang mengaku patah hati seraya bertanya-tanya, mengapa ketersediaan pria tampan di Tanah Air ini seakan semakin menipis?

@kejuucraft Pagi pagi demiapa gw mewek 🙁 maskyyyy tegaaa ninggalin juju ,okeee FIX patah hati yang sesungguhnya dimulai hari ini

@iamayoecwo yg paling anti medsos udh mau sold out,, udh lama ngejomblo akhir nya dpet yg klik juga, saluutt lh sma kk baim wong sm kk rezky lama jomblo ngga jd mslah, tp ending nya dpet yg cuantikkkk and klik yaaa @baimwong @thereal_rezkyadhitya

@dhian_eka17 myhero kuuuu udah Sold. Ya ampunnnn ini ujian buatQ.

Diketahui, Rezky Aditya memang termasuk artis papan atas yang cukup tertutup soal kisah asmaranya. Namun sebelumnya, hubungan antara Rezky Aditya dan Razer semakin heboh diperbincangkan lantaran keduanya kepergok datang bersama ke acara ulang tahun putra bungsu Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Magika Zalardi Bakrie, yang bertempat di Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat (12/5/2018).

Rezky Aditya terlihat menggandeng Razer dengan mesra. Tak hanya itu saja, keduanya juga kompak mengenakan baju warna hitam. Tapi sayangnya, aktor berusia 33 tahun tersebut tidak mau banyak bicara ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Razer.

“Sorry ya buru-buru. Kapan-kapan saja,” kata Rezky Aditya, singkat, ketika diminta memberikan konfirmasi perihal hubungan kedekatannya dengan Razer.

Rekan media pun lalu mencoba untuk terus bertanya kepada Rezky Aditya dan Razer mengenai hubungan mereka. Akan tetapi, sayangnya Rezky masih enggan untuk menjawab. Rezky hanya melemparkan senyum sembari berlalu meninggalkan media.

Jauh sebelum kabar ini berhembus, beberapa waktu lalu foto Rezky bersama dengan seorang wanita yang bernama Razer tersebut juga muncul di akun gosip Instagram. Sejak saat itu, publik sudah menduga bahwa Razer menjadi kekasih baru Rezky Aditya.

Sementara itu, diketahui bahwa Razer ialah seorang agen properti terkemuka yang ada di Indonesia. Wanita berdarah Lampung usia 29 tahun tersebut adalah lulusan Universitas Curtin Bentley, Australia. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here