Cara Denada Kuatkan Hati Shakira Aurum yang Sedang Dikemoterapi

0
218

Jakarta, namalonews.com – Shakira Aurum adalah anak semata wayang penyanyi Denada yang saat ini divonis mengidap penyakit leukimia. Wajah Shakira pun terlihat penuh lebam setelah didiagnosis penyakit leukimia.

Sudah selama 1,5 bulan ini anak semata wayang Denada Shakira Aurum menjalani pengobatan untuk menyembuhkan penyakit kanker darah yang dideritanya itu.

Anak perempuan yang masih berumur 5 tahun itu harus menjalani serangkaian pengobatan, diantarnya seperti kemoterapi dan juga hrus mengonsumsi sejumlah obat.

Badan kecilnya juga harus dipasangi  berbagai macam alat seperti selang yang langsung terhubung pada pembuluhya. Sebagai seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya, Denada pun tak kuasa melihat putri kecilnya harus menjalani serangkaian pengobatan itu semua.

Air matanya pun terus terlihat mengalir pada saat menceritakan awal Shakira Aurum yang telah divonis leukimia sampai harus menjalani perawatan yang begitu berat untuk anak yang masih berumur lima tahun.

Denada pun membeberkan seperti apa kondisi putrinya, Shakira Aurum, yang masih menjalani serangkaian pengobatan yang dilakukan di Singapura hingga sampai saat ini.

Putri semata wayangnya dari Deada itu sudah beberapa bulan dirawat akibat mengidap penyakit leukemia atau kanker darah.

Denada juga menjelaskan sekarang ini putrinya sedang menjalani kemoterapi. Dalam proses kemoterapi tersebut, ada sebuah efek yang membuat rambut Shakira Aurum  mengalami rontok yang cukup parah.

Maka dari itulah, Denada mengaku harus ikut memotong rambutnya demi memberi semangat kepada buah hatinya Shakira Aurum. Hal  tersebut telah diungkapkan Denada saat menjadi bintang tamu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/08/2018) kemarin.

Denada ikut memotong rambutnya karena ingin menenangkan hati Syakira Aurum yang mengalami kerontokan rambut akibat  melakukan kemoterapi.

Denada pun juga menjelaskan jika dirinya saat berada di rumah sakit di sana sampai dua kali potong pendek.  Hal ini dilakukan sebab, Shakira harus menjalani kemoterapi dan ada efek samping yaitu rambut dia rontok salah satunya. Maka dari itu, untuk menyenangkan hati dia kita sekeluarga juga melakukan potong rambut.

Penyanyi Denada juga menjelaskan jika“Sekitar dua hari lalu dia mau dipotong rambutnya, sekarang rambut dia sudah pendek banget.”

Tentu rsaja ambut Shakira Aurum yang hilang atau mengalami kerontokan ini sangat disayangkan. Terlebih lagi,  Shakira Aurum ini diketahui begitu menyukai animasi Princess yang berambut panjang terurai.

Jadi penyanyi Denada ini mengaku terus menguatkan Shakira untuk bisa segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.

“Saya cuma bilang bahwa saya akan mendampingi dia selalu,” tambahnya.

Ternyata selain kemoterapi, Shakira juga harus meminum obat yang membuat badannya bengkak dan kakinya lemah.

Seminggu sekali juga Shakira diberi obat tidur dan sedatif. Padahal, Shakira merupakan seorang anak yang aktif dan suka menari.

Sebab obat  yang harus diminum tersebut, Shakira menjadi lemah dan tidak bisa melakukan apa yang ia sukai. Biasanya setelah melakukan kemoterapi, Shakira terlihat begitu ketakutan dan sedih.

Tangis Denada pecah setelah melihat Shakira berdoa dan ingat kepada Tuhan. Walaupun ia bangga kepada Shakira yang ingat kepada Tuhan, Denada tetap tak tega melihat anaknya merasakan kesakitan.

Sebagai orang tua, Denada terus berusaha menguatkan hati putrinya, Shakira Aurum, yang tengah menjalani pengobatan di Singapura karena menderita leukemia. Apalagi Shakira begitu merindukan pulang ke Indonesia.

Tidak hanya menguatkan dari segi moril, tapi penyanyi Denada juga berupaya sekuat tenaga untuk membiayai pengobatan Shakira. Salah satunya dengan menjual apartemen miliknya, yang berlokasi di bilangan Kuningan, Jakarta. (Dikutip dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here