Tanggapan Elly Sugigi Mengenai Perseteruannya Dengan Tessa Mariska

0
759

Jakarta, namalonews.com – Permasalahan yang terjadi antara artis Elly Sugigi dengan penyanyi Tessa Mariska hingga sekarang ini masih hangat diperbincangkan.

Permasalahan yang dikabarkan yaitu Elly Sugigi terlibat kasus penipuan terhadap Tessa sebanyak 50 juta dengan Tessa Mariska.

Akan tetapi artis peran yang bernama Elly Sugigi (46) tidak mau berkomentar mengenai kasus yang melibatkan dirinya, yang mana dirinya dituding melakukan dugaan penipuan dan penggelapan uang.

Sebelumnya, penyanyi Tessa Mariska mengatakan jika artis Elly Sugigi yang dulunya hanya seorang penonton bayaran ini diduga melakukan penipuan dan penggelapan uangnya atas kesepakatan kerjasama pembiayaan penonton bayaran.

Penyanyi Tessa Mariska juga telah mengatakan jika dirinya telah menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh para koordinator penonton bayaran, yakni Elly Sugigi.

Permasalahan yang sedang hangat diperbincangkan ini awalnya bermula dari Tessa Mariska yang memberikan uang kepada Elly Sugigi sebesar 50 juta untuk berbisnis penonton bayaran.

Tessa Mariska juga mengatakan jika dua hari setelah ajak kerjasama, Elly Sugigi menghubunginya untuk meminta dikirimkan uang kerjasamanya tersebut.

Sebab pada saat itu, Elly Sugigi telah berdalih bahwa honornya harus dibayarkan dulu oleh manajer sebagai jaminan, yang nantinya akan dilunasi oleh pihak rumah produksi.

Akan tetapi, artis Elly Sugigi pun tidak ada perkembangan apapun dari apa yang dipinjamkan dan kesepakatan kerjasama, yang dikatakan memiliki keuntungan itu.

Hari demi hari hal tersebut dinantikan oleh Tessa Mariska untuk meraih keuntungan yang dijanjikannya tersebut. Akan tetapi, Elly pun tidak memberikannya komisi yang harusnya didapatkannya  sesuai perjanjiannya itu.

Terkait  mengenai kasus yang melibatkan artis usia 46 tahun ini, Tessa pun mengadukan perbuatan Elly Sugigi ini kepada kuasa hukumnya, Firdaus Firdaus Oiwobo. Tessa pun berpikir bahwa dirinya merasa ditipu oleh Elly.

Firdaus Oiwobo yang juga didampingi oleh Lusy Daiva dan juga penyanyi Tessa Mariska, menjelaskan jika perilaku Elly Sugigi tersebut ada indikasi penipuan dan penggelapan uang.

Pada waktu dihubungi terkait kasus penipuan yang menjerat dirinya dengan melalui sambungan telepon, pada hari Kamis (2/8/2018) kemarin, Elly Sugigi hanya menanggapi sedikit saja  dari tudingan yang dilakukan oleh penyanyi Tessa Mariska kepadanya.

“Soal apa (sama Tessa Mariska)? Enggak ada apa-apa kok,” jawab artis 46 tahun Elly Sugigi dengan nada yang terdengar ketus dan juga lagsung segera mematikan teleponnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, jika artis Elly Sugigi diduga melakukan penipuan kepada Tessa Mariska, dengan kedok kerjasama untuk membiayai penonton bayaran.

Selain itu, Elly juga diduga menipu Tessa Mariska dengan menjadikan Tessa sebagai manajernya, dalam kontrak kerjasama yang diambil oleh Elly Sugigi. Kerjasama yang terjalin antara Elly dan Tessa terjadi sejak bulan Maret 2018 yang lalu.

Kerjasama yang dilakukan antara Elly Sugigi dengan Tessa Mariska ini bahkan  menjadi berujung pada dugaan penipuan dengan besar kerugian sebesar Rp. 50 juta itu, membuat Tessa Mariska menjadi semakin meradang.

Tessa Mariska juga sudah menantikan tanggapan dari Elly Sugigi, yang harusnya memiliki itikad baik untuk menggantikan uangnya sebesar Rp. 50 juta itu. Akan tetapi yang didapatkan Tessa Mariska yaitu artis Elly Sugigi ini ternyata sedang liburan ke Bali bersama dengan pria lain.

Sebelum merasa marah dengan kasus yang terjadi ini, Tessa Mariska sebenarnya hanya meminta itikad baik untuk Elly Sugigi yang menjanjikan waktu untuk mengembalikan uangnya sebesar 50 juta itu. Tessa Mariska juga tidak muluk-muluk untuk Elly Sugigi agar mengembalikan secara keseluruhan. (Dikutip dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here