Denada Belum Berhasil Jual Apartemen untuk Pengobatan Shakira

0
212

Jakarta, namalonews.com – Penyanyi rap asal Indonesia, Denada mengaku bahwa dirinya belum berhasil menjual apartemen miliknya semenjak ia menawarkannya di akun instagram pribadinya. Penjualan apartemen milik Denada tersebut ditujukan untuk membiayai pengobatan putrinya, Shakira Aurum. Diketahui, Shakira tengah berjuang melawan penyakit ganas ykni leukemia atau kanker darah.

“Peminatnya sudah ada beberapa yang menelepon, tetapi sampai sekarang kondisinya masih belum terjual”, terang Denada ketika ditemui di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat, 3 Agustus 2018 kemarin.

Penjualan apartemen miliknya ini menurut Denada merupakan jalan yang harus diambilnya guna pengobatan Shakira di luar negeri, di mana pengobatan di luar negeri membutuhkan dana yang cukup besar.

“Biaya pengobatan Shakira di sana memanglah membutuhkan dana yang besar. Selain itu dalam jangka waktu yang panjang pula”, terang Denada.

Denada mengaku telah menghabiskan biaya lebih dari ratusan juta untuk merawat Shakira di rumah sakit National University Hospital Singapura. Ia bahkan tidak sanggup untuk menyebutkan berapa besar biaya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa saat ini yang ia mampu lakukan adalah berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar memberikan pertolongan kepada dirinya, terutama kepada putri tercintanya, Shakira. Ia menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta atas kesembuhan putrinya tersebut.

Adapun apartemen Denada yang sudah mulai ditawarkan untuk dijual, berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Pusat. Pada saat itu, Denada menjual apartemennya dengan harga yang berada di bawah standar. Kendati demikian, ia tidak mau menyebutkan nominalnya.

Pada pertengahan Mei 2018, Shakira divonis mengidap penyakit leukemia atau kanker darah. Untuk saat ini, Shakira mendapatkan perawatan yang intensif di salah satu rumah sakit yang ada di Singapura, yakni National University Hospital. Selain harus dirawat di rumah sakit tersebut, Shakira juga harus mengikuti kemoterapi secara rutin untuk membunuh sel-sel kanker di dalam tubuhnya, sehingga rambut Shakira pun harus dicukur habis.

Menjenguk Shakira

Ketika dimintai keterangan, penyanyi rap tersebut juga menyampaikan bahwa selama Shakira dirawat di rumah sakit National University Hospital, Singapura, banyak orang yang tidak kenal menjenguk Shakira. Orang-orang tak dikenal ini datang dengan maksud untuk memberikan dukungan kepada Shakira  dan Denada agar terus berjuang demi kesembuhan Shakira.

“Sampai-sampai ada yang langsung datang ke Singapura. Padahal saya tidak kenal siapa, tapi dia datang untuk memberikan supportnya,” terang Denada ketika ditemui awak media.

Dalam penyampaiannya tersebut, Denada juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua orang yang telah bersimpati dan berempati kepada Shakira. Denada juga meminta kepada mereka untuk bisa terus memanjatkan doa atas kesembuhan buah hatinya, Shakira.

“Banyak orang yang mencintai dan mencurahkan perhatian dengan tulus kepada Shakira, saya ucapkan terima kasih,” kata Denada.

Hingga saat ini, Denada menjelaskan, bahwa Shakira masih terus membutuhkan pengobatan dengan cara kemoterapi berdasarkan instruksi dari dokter yang menanganinya.

Kondisi Shakira sendiri, saat ini berdasarkan penuturan Denada masih terlihat ceria meskipun dengan tubuhnya yang lemas karena masih harus rutin menjalani pengobatan demi kesembuhannya.

Selain itu, perawatan dan pemeriksaan terhadap perkembangan kesembuhan Shakira melawan penyakit ganas yang menyerang dirinya dilakukan dengan melakukan pemeriksaan sum-sum tulang belakang. Setiap satu bulan dilakukan perawatan, kemudian diperiksa sum-sum tulang belakangnya, begitu pula seterusnya sampai menunjukkan perkembangan yang baik. (Dikutip dari berbagai sumber)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here