Dugaan Penganiayaan, Nikita Mirzani Dilaporkan Dipo Latief ke Polisi

0
154

Jakarta, namalonews.com – Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi oleh sang suami, Dipo Latief. Artis peran yang juga berprofesi sebagai pembawa acara Nikita Mirzani dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan soal dugaan kasus penganiayaan.

Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan mengungkap bahwa pengusaha Dipo Latief melaporkan Niki atas dugaan penganiayaan.

“Iya benar, benar. Untuk tuduhan penganiayaan. Iya, ini sementara yang kita tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani, tuduhannya penganiayaan,” kata AKBP Stefanus, Jumat (3/8/2018).

Sampai kini kasus ini masih ditangani oleh polisi. Akan tetapi, AKBP Stefanus mengatakan bahwa pihaknya telah memanggil pihak terlapor yakni Nikita.

“Sedang dalam proses penyelidikan. Sudah kita dipanggil, sudah lama,” kata Stefanus. “Kami masih periksa saksi-saksi dulu,” sambung AKBP Stefanus.

Merasa tidak pernah mendapatkan surat panggilan dari pihak Kepolisian yang ditujukan untuk kliennya, Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid sebagai kuasa hukum Niki mengaku bingung dengan pemberitaan yang sekarang ini tengah beredar.

Fahmi Bachmid mengatakan bahwa berita itu justru bisa menimbulkan efek saling berselisih yang lebih jauh di antara Niki dan Dipo. Fahmi Bachmid pun menyarankan wartawan untuk menanyakan hal itu secara detail kepada pihak yang berwenang.

“Iya makanya tanya polisi, dianiaya itu kan pasti ada luka di mananya, seperti apa, caranya bagaimana, kan gitu, pakai benda tumpul apa benda tajam, kan harus jelas,” kata Fahmi Bachmid, Jumat 3 Agustus 2018.

Fahmi Bachmid pun merasa heran terhadap pemberitaan tersebut. Hal ini dikarenakan menurut Fahmi Bachmid, perempuan tak mungkin melakukan kekerasan terhadap laki-laki. Fahmi Bachmid juga mempertanyakan kekerasan apa yang dialami oleh Dipo dalam laporan tersebut.

“Ini bicara hukum loh ya. Ya makanya jawaban saya ya enggak logis, Nikita yang wanita menganiaya laki-laki. Enggak ada panggilan, dan enggak logis gitu loh Nikita perempuan menganiaya laki, yang jelas itu dianiaya seperti apa, di mananya,” kata Fahmi Bachmid.

Untuk menindaklanjuti kasus tersebut, pihak kepolisian pun masih memeriksa saksi-saksi terlebih dahulu. Sekarang ini, Niki dan Dipo masih harus menjalani proses hukum usai Niki resmi menggugat cerai Dipo.

Nikita Mirzani sebelumnya telah mengaku bahwa sejak menikah pada tanggal 18 Februari 2018 lalu sampai saat ini ia tidak pernah mendapatkan nafkah dari Dipo Latief.

“Emang enggak pernah (dinafkahi) dari awal juga enggak pernah. Ya tapi kan bukan materi yang dicari ya,” kata Niki saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Maka dari itulah, jika ditanya apakah Niki bakal menggugat harta gana gini nantinya, Niki tak bisa menjawab. Menurut Niki, tak ada harta bersama yang dapat diperkarakan.

Akan tetapi, ibu dari dua anak ini menegaskan bukan masalah harta yang menyebabkan mengajukan itsbat nikah (pengesahan pernikahan siri) dan gugatan cerai pada Dipo, Senin (16/7/2018).

Niki mengatakan bahwa sejak awal menjalin hubungan dengan Dipo murni lantaran perasaan cinta, bukan kekayaan keluarga Dipo.

“Ya kan gue bukan cewek matre, (nikah) karena cinta buta ha ha ha. Gue enggak pernah lihat dia anak pengusaha, gue lihat dia secara individu,” tambah Niki.

Konflik yang terjadi antara Nikita dan Dipo memang telah berhembus sejak awal pernikahan mereka, seperti yang dijelaskan oleh Niki beberapa waktu lalu. Mencoba untuk menutupi kisruh rumah tangganya, Niki pun pada akhirnya menyerah dengan melayangkan gugatan cerai pada Dipo pada tanggal 1 Agustus 2018 kemarin. (Dikutip dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here