Mengharukan, Unggahan Foto Shakira Saat Liburan Terakhir Sebelum Sakit

0
188

Jakarta, namalonews.com – Sejak divonis sakit Leukemia, hingga saat ini Shakira masih menjalani pengobatan di salah satu Rumah Sakit di Singapura. Selama menjalani pengobatan, Denada dan Jerry Aurum selalu berada disamping putrinya. Syakira juga telah mendapatkan berbagai macam penanganan medis demi kesembuhan penyakit yang menyerang tubuhnya.

Syakira juga menjalani serangkaian perawatan yang untuk observasi harus diambil sumsum tulang belakangnya, dan juga menjalani kemoterapi yang rutin dijalani tiap pekan.

Pada saat masa perawatannya tersebut, orang tua Shakira, Denada dan Jerry Aurum berulangkali mengunggah pesan bagi anak mereka yang mengharukan. Denada pernah mengungkapkan ke media soal penyakit putrinya.

Bahkan dia juga pernah mengunggah foto koran di kaca kamar mandi supaya putri semata wayangnya itu tak melihat dirinya sendiri yang mulai kehilangan rambut.

Tak hanya Denada. Ayah Shakira, Jerry Aurum juga sering sekali mengunggah foto sang anak serta menyampaikan pesan-pesan mengharukan sejak Shakira jatuh sakit. Jerry Aurum mengunggah foto dirinya bersama Shakira.

Foto pertama yaitu ketika Shakira memeluk ayahnya. Sementara dalam foto kedua, Shakira berfoto selfie bersama ayahnya. Pada kedua foto itu, Jerry hanya menuliskan lambang hati di captionnya.

Jerry juga pernah mengunggah foto Syakira pada tanggal 20 Juli kemarin. Unggahan Jerry kali ini menunjukkan Shakira bersama sang oma. Bagi Jerry, kedua perempuan ini mengajarkannya banyak hal.

Untuk seorang ibu mengajarkannya untuk menjadi seorang laki-laki. Sementara  putrinya Shakira mengajarkannya untuk menjadi seorang ayah.

“My two ladies. One taught me to be a man, the other taught me to be a father,” tulis mantan suami Denada tersebut.

Dan pada tanggal 23 Juli , Jerry hanya mengunggah foto Shakira seorang. Pada unggahannya, Jerry mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat dan orang-orang yang telah mendukung Shakira.

Jery juga mengucapkan banyak terimakasih untuk orang – orang yang selalu mendukung dan ikut serta mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan sang buah hati yang terkena penyakit leukimia di usianya yang masih sangat kecil.

Dan pada tanggal 30 Juli Unggahan  Jerry kali ini sedikit bercerita kepada netizen tentang hubungannya dengan sang putri. Jerry juga menyebutkan bahwa setiap kali ia duduk bersama Shakira, mereka akan selalu berpelukan.

Berdasarkan pengakuannya, kebiasaan  yang dilakukannya ini sudah diturunkan dari orang tua Jerry. Ia berharap suatu saat putrinya bisa mewariskan kebiasaan ini kepada anak-anaknya di masa datang.

Di tengah kesedihannya yang melihat putrinya berjuang melawan penyakit Leukemia, Jerry Aurum baru-baru ini kembali mengunggah foto Shakira saat liburan beberapa waktu yang lalu.

Rupanya foto tersebut diambil saat Shakira menikmati liburan terakhirnya sebelum Syakira menderita sakit. Dalam foto tersebut, Shakira terlihat mengenakan jaket yang dipadukan dengan celana jeans. Ketika itu Shakira masih terlihat sehat, aktif dan ceria. Shakira pun   tampak mengangkat kedua tangannya seperti sedang berdoa.

Jerry mengatakan “Ketika gua foto Shakira pas liburan terakhir, posenya begini, seperti sedang berdoa”. Mantan suami Denada ini juga mengajak Shakira untuk berdoa. Caption yang dituliskan Jerry pun berhasil membuat netizen tersenyum dan berdoa untuk kesembuhan Shakira.

“Memaknai foto ini kini di tengah malam, sambil memandangi wajah pulasnya dalam pelukan gua.. ratusan ribu, bahkan jutaan orang, mendoakanmu, baby. Kita doakan kembali orang2 baik ini yuk nak, begitu bangun pagi esok”, tulis Jerry Aurum.

Dan dari unggahannya tersebut banyak orang yang memberikan komentar berupa dukungan dan doa untuk kesembuhan putri tercintanya itu. (Dikutip dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here