Sikap Sederhana Dita Soedarjo Yakinkan Denny Sumargo Melamarnya

0
1003

Jakarta, namalonews.com – Pada hari Sabtu, 4 Agustus 2018, Denny Sumargo telah memantapkan niat dan langkahnya untuk melangsungkan lamaran dengan kekasih hatinya, Dita Soedarjo, di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Ketika dihubungi melalui telepon pada hari Jumat, 3 Agustus 2018 kemarin, Denny Sumargo mengatakan bahwa dari sosok Dita Soedarjo, ada suatu sikap yang membuatnya terenyuh dan yakin bahwa Dita adalah wanita yang paling tepat ia jadikan sebagai pendamping hidupnya.

Sikap yang meluluhkan hati dan memantapkan langkah Denny untuk segera melamar Dita adalah sikap kesederhanaan pada diri Dita. Walaupun Dita berasal dari keluarga yang tergolong kaya raya, Dita tidak suka menghambur-hamburkan uang. Menurutnya, sikap yang dimiliki Dita berbanding terbalik dengan sosialita saat ini pada umumnya.

“Kalau saya lihat, originalnya anak ini sangat berbanding terbalik dengan gaya sosialita pada umumnya”, jelas Denny.

Denny juga menceritakan bahwa dirinya heran karena Dita hanya menggunakan tas yang sering ia gunakan saja. Ia sempat menanyakannya kepada Dita dan mendapatkan jawaban bahwa Dita tidak suka membeli tas dan ingin hidup yang hemat. Dari hal inilah, menurut anggapan Denny, Dita memiliki sikap yang hemat dan tidak suka menghambur-hamburkan uang.

“Pola pikirnya cukup baik, kalau soal uang. Dia bukan orang yang suka menghambur-hamburkan uang”, jelas Denny.

Selain itu, Denny juga mengatakan bahwa Dita juga memiliki pemikiran yang lebih dewasa dibandingkan usianya saat ini. Ia menuturkan bahwa Dita tidak seperti teman-temannya. Dita lebih memilih untuk menabung uangnya untuk masa depan.

“Iya kadang-kadang kasihan. Ini orang kaya, tapi ga kayak teman-temannya. Saya kan jadi terenyuh, ini anak masih muda pikirnya sudah kayak gini”, tutur mantan pemain basket nasional tersebut.

Denny menambahkan, meskipun dirinya yakin bahwa Dita adalah wanita terbaik baginya, namun Denny meminta kepada Dita untuk tetap menyerahkan hubungan yang mereka jalin kepada Tuhan.

Pasalnya, menurut Denny, apabila mereka berjodoh, pasti nantinya akan bertemu dengan sendirinya. Begitu pula jika ternyata memang bukan yang terbaik dan bukan jodoh yang diatur oleh Tuhan, maka akhirnya mereka akan terpisah dengan sendirinya.

“Dari awal saya sudah bilang sama Dita. Makannya, kita sudah ada konseling pernikahan agar semakin mengenal. Semakin ke sini semakin erat. Masalah siap atau tidak, siap-siapin, yang tahu berjodoh atau tidak, kalau memang kita bukanlah yang terbaik pasti akan dipisahkan juga”, tutur Denny Sumargo atas kepastiannya bersama Dita.

Pada akhir pembicaraan dengan media, Denny Sumargo mengaku sempat meminta maaf kepada Dita Soedarjo atas masa lalunya yang mungkin membebani Dita. Ia juga mengatakan bahwa ketika ia meminta maaf kepada Dita, Dita juga menyampaikan permohonan maaf karena juga merasa bukan orang yang benar pula.

“Saya minta maaf kalau banyak hal-hal dari masa lalu saya yang mungkin membebani kamu. Dia sedih lho. Dia bilang, aku juga minta maaf karena aku juga bukan orang benar,” terang Denny Sumargo.

Sebelumnya Denny juga mengaku bahwa dirinya sempat menarik diri dalam urusan percintaan. Ia mengatakan bahwa semua itu dilakukan karena sekitar empat tahun yang lalu sempat mengalami kegagalan untuk melangsungkan pernikahan dengan mantan kekasih hatinya.

Mantan pemain basket nasional yang hampir memasuki usia 37 tahun ini pun juga mengaku bahwa dirinya sempat ingin menikmati dan menghabiskan masa hidupnya seorang diri dan tidak lagi memikirkan terkait pasangan hidup. (Dikutip dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here