Teresa Palmer Sempat Merasakan Goyangan Gempa NTB

0
168
Foto : Wallpapers-Web Blog

Jakarta, namalonews.com – Artis Hollywood yang pernah mendukung film “Bedtime Stories” (2008), Teresa Palmer sedang berada di Bali saat peristiwa gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berdasarkan perkembangan terakhir sudah menewaskan setidaknya 82 orang.

Keberadaan Palmer di Bali tersebut diketahui dari akun Twitter-nya.
Ia menulis di twitter:  ‘petualangannya’ di Bali sejak sehari lalu. “Day 1 of our Bali Adventure.”  Ia mengawali harinya dengan makan di restoran khusus vegan. Bersantai bersama kru restoran dan menikmati makanan yang katanya “fantastis.”

Namun baru beberapa jam di Bali, Palmer merasakan  goyangan gempa yang hebat. “Woah! Ada yang merasakan gempa tadi di Bali? Saya harap semua baik-baik saja. [Kami] tinggal di rumah pohon kami terayun-ayun!” ia mengungkapkan dengan penuh emosi.

Palmer  juga membalas kicauan rekannya sesama artis,Teigen, yang juga berada di Bali. Teigen mengungkapkan bahwa dirinya merasakan getaran gempa yang teramat  ‘horor’. “Sama,” tulis Palmer. Ia melanjutkan, “Semoga tetap aman.”

Setelah itu Palmer terus memenuhi Twitter-nya dengan ungkapan-ungkapan lain soal gempa berkekuatan 7 SR yang mengguncang Lombok dan terasa hingga ke Bali. Meski gempa mengguncang sangat keras, Palmer  yang berlibur bersama keluarga mengatakan anaknya tetap tidur tenang.

Palmer sendiri dikenal sebagai artis Hollywood  yang pernah berperan di film Warm Bodies, Lights Out, The Choice, I am Number Four, dan Hacksaw Ridge. Aktris asal Australia itu juga dikenal sebagai penulis dan model.  Wanita  kelahiran 26 Pebruari 1986 ini merupakan istri dari sineas Amerika, Mark Webber.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here