Tessa Mariska Masih Beri Kesempatan Damai ke Elly Sugigi Meski Tertipu Puluhan Juta

0
442

Jakarta, namalonews.com – Perseteruan antara penyanyi Tessa Mariska dan Elly Sugigi masih berlangsung sampai sekarang ini. Perseteruan yang terjadi tersebut dipicu lantaran permasalahan tentang biaya yang dibayarkan oleh penyanyi Tessa Mariska kepada Elly Sugigi.

Mantan pendangdut Tessa Mariska itu telah resmi melaporkan Elly Sugigi ke SPKT Polda Metro Jaya sore kemarin pada hari, Jumat (3/8/2018). Kedatangan Tessa Mariska hari tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya bertujuan untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Akan tetapi hingga saat ini, belum ada kepastian juga menenai perseteruan yang terjadi saat ini bila akhirnya permasalahan ini akan dibawa ke jalur hukum atau tidak. Bersama dengan pengacaranya yang bernama Firdaus Oiwobo, dirinya masuk ke dalam SPKT Polda Metro Jaya pada sore hari kurang lebih sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebelum masuk SPKT Polda Metro Jaya, Tessa menantang artis Elly Sugigi untuk menunjukkan bukti sekaligus dirinya juga menunjukkan beberapa berkas yang menjadi bukti dari dirinya, seperti chat Whatsapp maupun bukti berupa bukti transfer.

Dirinya pun melaporkan koordinator penonton bayaran itu dengan dugaan penipuan dan juga atas dasar penggelapan uang yang telah ia gelontorkan dan tak pernah kembali  sampai saat ini juga.

Perlu diketahui, ternyata perjanjian kerjasamanya, Elly Sugigi berjanji akan membayar dan juga akan membagi keuntungan dari bisnis penonton bayaran yang dikelolanya itu.

Mantan penyanyi dangdut Tessa Mariska selaku penyokong dana untuk bisnis tersebut pun pada akhirnya merasa kecewa dan juga merasa tertipu dengan janji manis yang selalu diberikan oleh Elly Sugigi itu.

Tessa Mariska juga memang sudah melaporkan kasus  penipuan dan juga penggelapan sejumlah uang ini ke pihak berwajib, tapi dirinya mengaku akan memberi kesempatan berdamai dengan Elly Sugigi.

“Pastilah (membuka upaya damai, apalagi kan sebelumnya udah kenal. Ya, kalo mau damai ayo,” ujar Tessa. “Tapi udah terlanjur (dilaporkan),” imbuh Tessa Mariska saat ditemui di SPKT Polda Metro Jaya usai melaporkan kasus penipuan dan juga penggelapan uang yang melibatkan artis Elly Sugigi.

Dan untuk sekarang ini laporan tersebut telah tercatat di Polda Metro Jaya dengan nomor perkara LP/4084/VIII/2018/PMJ/Ditreskrimum. Elly Sugigi pun pada akhirnya dikenakan pasal 372 dan 378 KHUP mengenai kasus penggelapan dan penipuan dengan ancaman penjara dalam waktu selama empat tahun.

Seperti yang telah diketahui pada bulan Maret lalu, Tessa Mariska melakukan kerjasama dengan Elly Sugigi untuk bisnis penonton bayaran. Sejumlah dana pun digelontorkan Tessa Mariska untuk memberikan modal pada Elly Sugigi. Kurang lebih dana tersebut sejumlah 50an juta.

Namun hingga sampai saat ini, uang sejumlah kurang lebih Rp50 juta itu tak kunjung kembali pada dirinya seperti yang telah dijanjikannya itu. Bahkan keuntungan yang dijanjikan pada mantan penyanyi dangdut Tessa Mariska itu pun tak ada kejelasan sehingga dirinya merasa ditipu hingga akhirnya melaporkan ke Polda Metro Jaya.

Akan tetapi disisi lain ada yang merasa tidak terima Elly Sugigi dituding sembarangan, Irfan Sbaztian, pria yang dikabarkan dekat dengannnya melakukan sebuah pembelaan.

Menurut Irfan, Elly Suggigi sendiri adalah merupakan sosok yang jujur dan tidak pernah berfoya-foya. Hal tersebut juga telah ia sampaikan di akun Instagram pribadinya.

Menurut Irfan, tudyhan dari Tessauntuk Elly itu  sama sekali tidak berdasar. Terlebih untuk perkara uang Rp 50 juta bukan hal yang besar bagi Elly Sugigi.  Irfan pun memberikan semangat pada artis Elly agar terus berkarya dan tak pedulikan omongan haters. (Dikutip dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here