Fan Bingbing Menghilang untuk Menghindari Pajak ?

0
215
Foto : wallpaperszigy.blogspot.com

Jakarta, namalonews.com – Aktris Cina yang pernah mendukung serial  “Putri Huan Zu”,Fan Bingbing, dilaporkan menghilang dari public dalam beberapa waktu terakhir. Terakhir kali Fan Bingbing terlihat pada 1 Juli ketika ia mendatangi sebuah rumah sakit anak.  Ada dugaan artis termahal Cina tersebut terindikasi terkait dengan dugaan penggelapan pajak.

Menurut pemberitaan koran setempat, The Economic Observer, saat ini ada dua staf yang bekerja dengan Fan Bingbing tengah diperiksa oleh kepolisian sehubungan dengan dugaan kasus tersebut. Namun, perwakilan aktris berusia 36 tahun ini belum memberikan komentar yang membenarkan atau membantah pemberitaan itu.

Para penggemar Fan Bingbing pun ramai memberikan dukungan kepada idolanya melalui media sosial seperti Weibo. Di antara mereka ada yang  meminta Fan Bingbing merilis pernyataan resmi, termasuk untuk mengabarkan kondisinya.

Akhir Juli lalu Fan Bingbing masih aktif secara online, dan menyukai beberapa foto dari akun Weibo-nya. Namun setelah itu ia seakan kembali menghilang. Padahal artis kelahiran 16 September 1981 itu dikenal sebagai selebriti yang aktif dengan unggahan di media sosial.

Dalam meniti kariernya di dunia acting, Fan Bingbing tak hanya dikenal sebagai aktris di Cina.  Wanita ini muncul dalam film Hollywood berjudul film X-Men sebagai Blink. Sejak itu ia pun dikenal sebagai salah satu artis berbayaran tertinggi di Negara Tirai Bambu itu.

Sementara itu tiga tahun sebelumnya  Fan Bingbing  juga dinobatkan sebagai aktris termahal Cina. Setelah itu ia  dikontrak oleh merek perlengkapan olahraga Adidas sebagai brand ambassador.

 

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here