Pernikahan Tasya Kamila – Randi Bachtiar Bernuansa Tradisional Namun Terkesan Mewah

0
685

Jakarta, namalonews.com – Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar kabar bahagianya baru saja melangsungkan prosesi akad nikah pada saat hari Minggu (5/8/2018). Akad nikah yang diadakan di Ritz Carlton Mega kuningan ini berjalan dengan cukup khidmat.

Dan pada akhirnya, Randi Bachtiar berhasil mengucap ijab kabul dengan lantang hanya satu tarikan napas saja. Ia menikahi Tasya Kamila dengan maskawin berupa uang senilai US$ 5.818, atau sebanding dengan Rp 84.333.148.

Pada hari pernikahannya tersebut, Tasya Kamila terlihat sangat cantik dalam balutan kebaya yang bernuansa putih.

Kebaya yang dikenakan oleh Tasya sarat akan nuansa tradisional yang sukses tampil modern dengan menggunakan twist payet dan veil untuk dijadikan pelengkap. Baju kebaya pernikahan Tasya Kamila yang cantik itu ternyata merupakan hasil rancangan desainer Andhita Siswandi

Kebaya yang digunakan tersebut memang memiliki cutting yang sederhana,  akan tetapi penuh dengan payet yang tampak mengelilingi keseluruhan permukaan kebaya yang cantik itu.

Hal ini bisa dijadikan sebagai inspirasi kebaya pernikahan untuk acara akad nikah di pagi hari. Kebaya yang kesannya tidak berlebihan ini pun sukses memberi kesan mewah akan tetapi tetap sederhana.

Tasya juga menggunakan kain batik sebagai pasangan kebaya, hal itu tujuannya untuk memberikan kesan tradisional. Dengan nuansa cokelat khas batik, kesan tradisonal tetap terasa pada penampilan Tasya Kamila pada saat acara pernikahannya. Penampilan Tasya Kamila di acara pernikahannya begitu menyita perhatian publik.

Ketika akad nikah, Tasya Kamila tampak bersahaja. Namun saat pesta resepsi, Tasya cantik seperti seorang bidadari. Selain busana pengantinnya yang anggun seperti Cinderella, Tasya rupanya memilih gaya make up natural seperti yang digunakan putri-putri Kerajaan Inggris.

Gaya make up natural Meghan Markle atau Kate Middleton tampak pada gaya Tasya Kamila saat melakukan acara akad nikah. Tasya memang tak banyak berubah. Ia tetap menggemaskan seperti dia masih penyanyi cilik, dengan pipi tembem, wajah segar ceria dan charming!

Bagaimana tidak, di usianya yang sudah menginjak 25 tahun, Tasya memiliki wajah yang masih cantik dan imut. Tentu riasannya saat acara pernikahannya begitu disorot. Apalagi saat akad nikah, Tasya lebih memilih untuk memakai make up natural.

Untuk aksesori kepala tasya juga memilih yang tidak berlebihan. Tasya memilih veil putih dengan aksen bordir bunga menjadi pilihannya sebagai hiasan rambut. Dengan gaya rambut minimalis, penampilan Tasya Kamila bisa sukses menyempurnakannya di hari bahagianya bersama dengan suaminya Randy Bachtiar.

Di tangan MUA kondang Upan Duvan, Tasya meminta agar penampilannya tak terlalu berlebihan. Bahkan ia tak mau memakai kontak lensa di matanya saat acara akad nikah. Berbeda pada saat akad nikah, penampilan Tasya lebih terlihat manglingi. Di acara resepsi, make up yang dipakai Tasya lebih berani. Dengan menegaskan atau menonjolkan bagian mata.

Tak hanya itu, bulu mata yang dipakai Tasya pun lebih tebal jika dibandingkan acara yang sebelumnya. Di acara resepsinya, Tasya pun tak menolak ketika diminta memakai kontak lensa. Masih sama seperti sebelumnya, warna soft pink diberikan untuk untuk tasya supaya memberikan kesan segar di wajah Tasya.

Dalam pernikahannya, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memilih souvenir pernikahan yang fungisonal. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar  memberikan pilihan souvenir yaitu pouch kulit dengan inisial nama keduanya.

Kesan modern pun juga terasa kental dengan pemilihan desain meja dan kursi yang digunakan. Untuk dekorasi agar bisa terlihat menarik, dalam  pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar mereka memilih jenis bunga yang disukainya.  (Dikutip dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here