Richard Kyle Akui Kedekatannya dengan Jessica Iskandar

0
377

Jakarta, namalonews.com – Artis peran Richard Kyle, akhirnya mengakui bahwa dirinya sangat dekat denan presenter Jessica Iskandar. Ia juga mengaku bahwa dirinya kerap menghabiskan waktu bersama dengan Jessica dan keluarganya. Informasi tersebut disampaikannya langsung kepada media ketika ditemui usai jumpa pers Viu Original Series, Halustik di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Senin, 6 Agustus 2018.

“Yaa, aku sangat dekat sama Jessica. Dia itu temen aku. Kami sering hangout. Kalau kami ada waktu, shooting terus sering hangout, sama Erick, Jes, sama El Barack. Mereka seru banget sih”, terang Richard.

Richard juga menyampaikan bahwa Jessica adalah sosok yang memberinya inspirasi. Terlebih lagi, presenter yang kerap disapa dengan julukan Jedar itu merupakan orangtua tunggal bagi putra semata wayangnya yang bernama El Barack Alexander.

Pada kesempatan yang sama, Richard turut mengungkapkan sifat-sifat yang dimiliki oleh Jessica.

“Jessica itu, dia orangnya apa adanya, pintar. Mama yang menjadi inspirasi buat aku sih. Soalnya single mother itu juga ada banyak kesulitan kan, dalam hidupnya”, terang Richard.

Richard turut memuji keluarga kecil Jessica yang sangat kompak dan kokoh. Ia juga mengatakan bahwa Jessica di matanya adalah orang yang mearik dan merupakan orang yang baik-baik.

“Soalnya, aku lihat family dia itu,  wah sangat solid, sangat kuat. Dan dia memang orang menarik yah. Good person”, sambung artis peran sekaligus presenter tersebut.

Richard dan Jessica sempat dikabarkan menjalin kedekatan dan memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman dekat. Ketika ditemui dalam kesempatan lain, Jessica Iskandar juga mengatakan bahwa Richard Kyle merupakan salah satu lelaki yang masuk sebagai lelaki idamannya.

“Yah, kalau buat aku sih, ya lumayan sih. Aduh lutut jadi lemes”, kata Jessica sambil tertawa di depan media.

Jessica juga mengaku senang bisa berteman dengan Richard karena memiliki sifat yang menyenangkan, pintar dan seru, tepat untuk dijadikan teman ngobrol.

“Yah, seneng lah aku berteman sama dia. Karena, dia soalnya kan orangnya seru, menyenangkan, dan pintar kan. Jadi aku suka ngobrol sama dia nyambung, bisa belajar banyak” tambah Jessica Iskandar.

Akan tetapi, keduanya, baik Richard maupun Jessica mengatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan yang lebih, hanya sebatas pertemanan saja.

Gempa Bumi

Setelah mendengar berita bahwa Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat diguncang gempa bumi dengan kekuatan 7 skala ritcher, Richard mengaku bahwa dirinya segera menghubungi Jessica untuk mengetahui kondisinya beserta keluarga.

Pada saat gempa mengguncang Lombok dan sekitarnya, Jessica bersama El-Barack sedang berada di Bali. Oleh karena itu, Richard segera menghubungi Jessica untuk memastikan bahwa Jessica beserta putra semata wayangnya dalam kondisi baik-baik saja.

“Yah, aku dengar ada gempa. Saya teks Jessica dia (kondisinya) baik gak ya”, terang Richard ketika dihubungi pada hari Senin, 6 Agustus 2018 kemarin.

Richard mengatakan bahwa Jessica bersama El-Barack dalam kondisi yang aman. Pada saat gempa terjadi, Jessica dan El berada di hotel, dan diminta keluar oleh karyawan hotel agar lebih aman.

Pada hari Senin, 6 Agustus 2018, Jessica Iskandar ketika ditemui oleh media, mengaku bahwa dirinya turut merasakan getaran kuat gempa bumi yang berpusat di Lombok tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa kondisinya bersama El baik-baik saja.  (Dikutip dari berbagai sumber)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here