Si Kulit Seksi Tara Basro ‘Dibesut’ 3 Sutradara Ternama

0
471

Jakarta, namalonews.com – Artis yang memiliki kulit eksotis serta seksi Tara Basro saat ini sedang terlibat dalam sebuah penggarapan serial ‘Halustik’ yang akan ditayangkan dalam platform OTT (over the top) bernama Viu. Proyek serial yang dibesut tiga sutradara terkemuka, Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung ini Tara berperan sebagai  tokoh utama, Kanti.

Meski bukan pengalaman pertamanya bermain dalam serial, namun ini adalah kali pertama Tara terlibat dalam serial yang tayang di OTT.  Wanita yang pernah meraih penghargaan bergengsi yaitu Piala Citra Pemeran Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2015 ini mangaku merasa tertantang.

“Kepengin aja karena semuanya sekarang udah mulai ke digital juga, gitu. Jadi kepengin ngerasain gimana rasanya sih untuk ngerjain proyek yang seperti ini, karena approch-nya beda banget sama film,” katanya.

Menurut Tara, dalam proyek film series tersebut, dirinya juga menerima tantangan baru. Seperti  harus terus menghafal alur dari setiap episodenya. Ritme yang unik dan berbeda dari industri film  adalah menjadi hal yang menarik baginya.

“Kalau film kan cuma paling sejam dua jam gitu, kalau ini panjang gitu. Gimana caranya maintaince karakternya selalu menarik, dan ceritanya juga,” imbuh pemilik nama lengkap  Andi Mutiara Pertiwi Basro ini.

“Jadi tantangan serial ini lebih ke maraton sih, setiap hari di set bener-bener nginget episode sebelumnya apa. Terus menarik aja sih ritme bekerjanya yang sangat berbeda dengan film,”  sambung Tara yang sebelumnya pernah mendukung film Pengabdi Setan.

‘Halustik’ bercerita tentang pertemuan antar karakter yang kontradiktif, yakni antara karakter Kanti yang terbilang logis, dengan Niki yang punya sifat holistik dan spiritual. Namun, hingga kini sinopsis secara lengkap belum dirilis oleh pihak film.

Selain Tara Basro, film ini juga didukung oleh Lutesha, Richard Kyle dan Natalius Chendana. Serial ini akan diproduksi sebanyak 13 episode dengan lokasi syuting di Jakarta, Puncak dan Nepal.  Menurut rencana akan tayang mulai September 2018 mendatang.

Penulis : Agus Yanto

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here