Berat Badan Zee Zee Shahab Naik 15 Kg Selama Hamil Anak Kedua

0
279
Foto : Sulselsatu

Jakarta, namalonews.com – Pada hari Minggu pagi, 5 Agustus 2018, presenter cantik Zee Zee Shahab, telah melahirkan dengan selamat anak keduanya, di RSIA Evasari, Jakarta Timur. Istri dari pembaca berita Prabu Revolusi itu, menyampaikan kepada media bahwa selama ia mengandung anak kedua yang telah dilahirkannya ini, berat badannya naik sebesar 15 kg.

Menurut Zee Zee Shahab, kenaikan berat badan yang dialami pada kehamilan kedua ini lebih banyak jika dibandingkan dengan kenaikan pada saat kehamilan pertamanya.

“Ada penambahan berat badan 15 kg. Yang pertama Cuma 10 kg. Ga kelihatan banget, dan baliknya pun cepat,” kata Zee Zee Shahab ketika ditemui dalam acara jumpa pers di RSIA Evasari, Jakarta Timur, pada hari Senin, 6 Agustus 2018.

Zee Zee Shahab juga mengatakan bahwa pada kehamilan putra pertamanya dulu, ia bisa mengembalikan berat badannya ke kondisi ideal dengan cepat, sehingga kali ini ia berharap juga dapat melakukan hal yang sama.

“Saya bisa balikin seperti semula dengan cepat, satu bulan sudah bisa balik. Semoga sekarang bisa seperti dulu yah”, tambah Zee Zee Shahab.

Putra kedua dari pasangan Zee Zee dan Prabu itu diberi nama Lucky Keriym Putra Revolusi. Menurut suami Zee Zee Shahab, nama untuk anak keduanya ini diambil dari bahasa Turki.

“Lucky itu diambil dari nama kakek saya. Keriym, itu dari bahasa Turki, yang artinya pemimpin, serta Revolusi, yang merupakan nama belakang saya”, terang Prabu Revolusi.

Zee Zee Shahab sempat membagikan kabar gembiranya kepada masyarakat melalui media sosial, yaitu dengan mengunggah instastory di akun instagramnya, @zeezeeshahab.

Kabar gembira tersebut disampaikan melalui unggahan 3 buah video kelahiran putra keduanya. Pada video pertama, Zee Zee Shahab nampak sedang berada di ruang persalinan yang ada di RSIA Evasari, Rawamungan, Jakarta Timur.

Dalam unggahan video kedua, menunjukkan bahwa putra keduanya telah lahir. Pada video tersebut juga nampak sang kakak, Fauzi Khaleev Pura Revolusi sedang melihat adik kecilnya di tempat khusus. Zee Zee Shahab juga menuliskan puji syukurnya kepada Allah atas kelahiran putra keduanya tersebut.

“Alhamdulillah ya Rabb”, tulis Zee Zee dalam deskripsi unggahan videonya.

Sementara itu, pada unggahan video ketiganya, Zee Zee Shahab memperlihatkan wajah mungil sang buah hatinya yang sedang tenang dengan mata mungilnya yang terpejam. Dalam unggahan video ketiga tesebut Zee Zee Shahab menuliskan:

“Masya Allah”

Zee Zee telah menikah dengan Prabu Revolusi pada tanggal 26 November 2011 yang lalu. Kemudian, pada tanggal 9 Agustus 2012, pasangan artis tersebut dikaruniai putra pertama yang diberi nama, Fauzi Khaleev Putra Revolusi.

Sebagai informasi, putra kedua Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi dilahirkan pada hari Minggu, 5 Agustus 2018, melalui operasi caesar pada pukul 06.30 WIB.

Zee Zee Shahab mengatakan bahwa kelahiran putra keduanya itu pada saat usia kehamilan 36 minggu dengan berat badan lahir 2 kilogram dan dalam kondisi yang sehat.

Prabu Revolusi juga menyampaikan bahwa proses kelahiran putra keduanya berjalan dengan lancar.

“Lancar semuanya, berjalan 30 menit. Saya dengar dari dokternya, suara nangisnya kencang banget. Alhamdulillah laki-laki”, terang Prabu Revolusi.

Sebelumnya, Zee Zee Shihab mengingingkan untuk bisa melahirkan anak keduanya dengan normal. Akan tetapi, karena kondisi medis yang kurang mendukung persalinan normal, maka persalinan harus dilakukan dengan operasi caesar. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here