Gerindra Akan Deklarasikan Capres-Cawapres Nanti Malam

0
138
Foto : tribunnews.com

Jakarta, namalonews.com- Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan Partai Gerindra akan melaksanakan deklarasi capres-cawapres Pilpres 2019 di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/8/2018) sore atau malam hari nanti.

Hasim sempat menyebut nama Sandiaga Uno sebagai cawapres Prabowo di Pilpres 2019. Saat para wartawan menegaskan kembali pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno, Hasyim  menjawab hal itu akan diketahui saat deklarasi pencapresan Prabowo di Kertanegara.

“Saya dengar nanti sore sampai nanti malam deklarasinya,” ujar Hashim kepada awak media, usai mendatangi agenda bersama Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Lanjut Hashim, sejauh ini belum ada perubahan formasi capres-cawapres Prabowo sampai nanti akan dideklarasikan bersama dengan partai koalisi.

“Kecuali kalau ada Tuhan menentukan lain ya. Ya kita lihat nanti,” ucapnya.

Ketika ditanya para wartawan apakah benar Sandiaga Uno menjadi cawapres Prabowo, Hashim hanya memberikan jawaban singkat : “Pokoknya kita lihat nanti.”

Hasyim menegaskan, hingga saat ini parpol koalisi pengusung Prabowo masih tetap solid. “Bagus kok semua bagus saya lihat, semua perkembangan bagus semua solid dan bagus, dari PKS itu solid ya Insha Allah,” pungkasnya.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here