Gracia Indri Belum Terpikir Melepas Status Jandanya

0
169
Foto : Kata.co.id

Jakarta, namalonews.com – Setelah bercerai dengan David Kurnia Dorfel, sekitar 3 Mei 2018 lalu, artis yang pernah pendukung film Malam Jumat Kliwon, Gracia Indri, mengaku lebih nyaman menjalani kesendiriannya saat ini.

Wanita yang terlahir di Pasuruan, Jawa Timur, 14 Januari 1990 ini belum kepikiran untuk melepas status jandanya atau mencari suami baru. Gracia tak pernah merasa kesepian karena sang bunda, Nevos Setyaningrum, selalu menemaninya kemana saja.

“Aku memang sibuk. Aku cuma berdua kan disini dan ya memang semuanya kan yang ngurus ibu. Dari soal pekerjaan dan juga kegiatan,” kata Gracia Indri ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Wanita yang  memiliki nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum  itu tidak menampik jika ibundanya sering menyuruhnya untuk mencari kekasih dan kemudian melangsungkan pernikahan lagi.

Katanya, hal tersebut bertujuan agar Indri ada yang mengurusi kesibukannya, dikarenakan ibundanya yang kini sudah berumur dan memiliki batas tenaga untuk mendampinginya.

“Ibu sih udah pernah bilang, ‘udahlah cari yang bisa ngurusin kamu’. Aku bilang, ‘ngapain nyari? kalau ibu belum bosen, ngurusin aja sampe ibu bosen’ gitu,” ucapnya.

“Aku enggak bosen sih ditemani ibu. Malah senang ya. Ibu kalau di rumah juga ngapain. Kalau ngurusin untuk keluar kota kan juga ada kegiatan,”  pungkas Gracia.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here