Hilangnya Uang Rp 1 Miliar di Rekening Pribadi Roro Fitria Jadi Sorotan Hakim

0
214
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Artis Roro Fitria saat ini kembali dihadirkan dalam persidangan dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan tersangka rekan Roro, yang bernama Wawan.

Untuk saat ini sidang digelar dengan agenda mendengar keterangan saksi dari pihak bank, Selasa (7/8/2018).

Seusai mendengar keterangan saksi dari bank BCA, Raditya, Ketua Majelis Hakim, Irwan, kemudian mempertanyakan apakah benar rekening yang diperiksa saksi merupakan rekening milik Roro Fitria.

Artis cantik Roro Fitria ini juga terlihat kebingungan pada saat hakim ketua Irwan mempertanyakan mengenai  adanya uang senilai Rp1 Miliar yang ada di rekening pribadi miliknya.

Hal tersebut akhirnya terungkap usai bukti berupa buku tabungan dibawa ke dalam persidangan Roro Fitria tersebut, dan tercantum uang yang besarnya senilai 1 Miliar rupiah untuk PBK atau untuk pemindahan buku tabungan.

Saat itu Irwan menanyakan kepada Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari Selasa (7/8/2018), “Ini rekeningmu ini, kamu kan tahu persis rekeningmu nilainya berapa, tapi pada kenyataannya di sini ada PBK senilai 1,1 M. Iya.

Roro Fitria pun semakin terlihat bingung dan hanya merespon pertanyaan dari hakim ketua terkait dengan uang yang ada di rekeningnya itu dengan mengangguk-angguk.

Dan selanjutnya Irwan kembali mempertanyakan kebenaran adanya uang tersebut. Pasalnya nantinya akan menentukan apakah uang tersebut akan dikembalikan atau akan disita oleh Pengadilan.

“Kapan? Enggak tahu. Karena ini kan nanti akan atau dikembalikan kepada saudara atau dirampas. Ini ditentukan dari hasil pemeriksaan,” tegas Irwan

Hakim Ketua juga menjelaskan “Dan saudara perlu tahu nilai uang yang ada di rekeningmu ini cukup lumayan tinggi senilai 1 miliar lebih, tapi ada PBK, pemindahbukuan, sisanya tinggal 1 juta. Nah, ini lho yang di pengadilan.  Jangan salah ya.

Dalam agenda persidangan Roro Fitria terkait dengan penyalahgunaan narkoba kali ini saksi yang dihadirkan adalah dari pihak bank BCA yakni Raditya Perkasa Dwi Putra.

Di sidang yang dilakukan tersebut,juga  Raditya membeberkan berbagai macam  aktivitas perbankan yang telah dilakukan Roro Fitria. Salah satunya tyaitu ransfer Roro Fitria kepada Wawan Hendarwan.

Bagaikan sebuah misteri, sebab uang yang ada di rekening pribadinya tersebut dijawab Roro Fitria usai menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Roro Fitria mengatakan jika uang yang jumlahnya sebesar Rp 1 miliar yang dibahas dalam persidangan kasus narkoba yang menjeratnya tersebut merupakan uang milik keluarganya.

“Punya keluarga,” jawab Roro Fitria secara singkat sambil berjalan menuju ruang tunggu tahanan pengadilan, pada hari Selasa (7/8/2018) yang lalu.

Dengan matanya yang berkaca-kaca Roro Fitria pun berjalan didampingi oleh tim kuasa hukumnya. Ia pun juga enggan mengatakan untuk apa uang yang jumlahnya sebesar Rp 1 miliar tersebut.

Dirinya mengatakan jika penggunaan uang dengan jumlah 1 milyar tersebut merupakan sebuah privasi.

“Itu privasi saya,” kata Roro Fitria sambill senyum.

Sebelumnya, di dalam persidangan Hakim Ketua Irwan yang mempertanyakan jumlah uang lebih dari Rp 1 miliar yang ada di rekening Roro Fitria ini menyusut sampai dengan menjadi sebesar Rp 1 juta saja.

Dan pada saat di ruang sidang, Roro Fitria itu lebih banyak diam dan tak bisa menjelaskan apa-apa. Ia pun hanya mampu mengangguk kan kepala sesekali kepada majelis hakim yang memberikan sejumlah pertanyaan pada artis cantik Roro Fitria ini.

(Dikutip dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here