Nikita Mirzani Laporkan Balik Dipo Latief atas Kasus Perzinahan

0
134
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Pada hari Selasa, 7 Agustus 2018, artis peran Nikita Mirzani, akhirnya memutuskan untuk melaporkan balik sang suami, Dipo Latief ke polisi. Nikita melaporkan suaminya itu terkait dengan tuduhan perzinahan dan pencemaran nama baik atas dirinya.

“Oh, (laporan) perzinahan. Karena kita kan statusnya masih suami istri. Pencemaran nama baik juga, laporan palsu, dan sebagainya”, terang Nikita keitka ditemui di Studio Tiga, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 8 Agustus 2018.

Nikita menjelaskan bahwa dirinya melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian karena dari pihak Dipo tidak mau menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. Bahkan pihak Dipo-lah yang terlebih dahulu melaporkan Nikita dengan tuduhan penganiayaan.

“Selama ini Niki diam, Niki menahan. Tapi kan dari sananya tidak mau diam juga. Ga mau diselesaikan dengan cara kekeluargaan atau baik-baik. Jadi, Niki kan juga ga mau dipermasalahkan gitu. Ga mungkin ada asap, kalau ga ada api”, imbuh Nikita.

“Yang penting, Niki sudah ngelaporin. Dia juga sudah ngelaporin, ya Niki lapor juga lah”, lanjut Nikita.

Sebelumnya telah diberitakan, AKBP Stefanus Tamuntuan yang merupakan Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, membenarkan bahwa saat ini pihak kepolisian tengah menangani laporan Dipo Latief atas Nikita Mirzani dengan dugaan kasus penganiayaan terhadap dirinya.

“Iya benar, benar, untuk tuduhan penganiayaan”, terang AKBP Stefanus pada hari Jumat, 3 Agustus 2018 yang lalu.

Apabila Nikita terbukti melakukan penganiayaan terhadap Dipo Latief, maka dirinya akan dijerat dengan Pasal 44 ayat 1 Undang-Undang Nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Sebelum akhirnya melaporkan Dipo kepada polisi, sebenarnya Nikita sempat berpikir panjang, termasuk bercerita dengan rekannya.

“Sebetulnya, kalau masalah lapor-melapor itu juga sudah tanya ke banyak orang. Gimana ini solusinya? Yang baik seperti apa?”, jelas Nikita.

Nikita juga sempat membantah tuduhan yang dilontarkan oleh suaminya terkait dengan kekerasan dalam rumah tangga. Nikita juga mengatakan bahwa ia tidak mempermasalahkan pelaporan Dipo terhadap dirinya ke kantor polisi.

“Masa iya sih, Nikita Mirzani melakukan KDRT kepada suami tercinta, kan ga mungkin”, kata Nikita ketika ditemui di Gedung Trans, Mampang Pratapan, Jakarta Selatan, pada hari Selasa, 7 Agustus 2018.

Hasil Visum Menyatakan Dipo Latief Alami Penganiayaan di Bagian Wajah

Berdasarkan hasil visum yang telah dilaporkan kepada Polres Jakarta Selatan, suami Nikita Mirzani,  Dipo Latief mengalami penganiayaan di bagian wajahnya.

Dipo melaporkan bahwa penganiayaan tersebut dilakukan oleh istrinya sendiri, Niktia Mirzani yang berprofesi sebagai pembawa acara sekaligus artis peran.

Hal tersebut sesuai dengan keterangan yang diberikan oleh AKBP Stefanus kepada awak media di mana visum telah dilakukan dan menunjukkan bahwa penganiayaan terjadi di bagian wajah.

“Sudah divisum, di bagian muka”, jelas AKBP Stefanus ketika dihubungi oleh wartawan, pada hari Senin, 6 Agustus 2018 lalu.

AKBP Stefanus juga menambahkan bahwa berdasarkan laporan dari Dipo, sebelum penganiayaan terjadi, Dipo dan Latief sempat bertengkar. Pertengkaran tersebut, menurut AKBP Stefanus disebabkan oleh permasalahan rumah tangga biasa.

“Ada cekcoklah, biasa kesalahpahaman. Biasa, ada masalah rumah tangga,” lanjut AKBP Stefanus.

Pihak kepolisian, menurut AKBP Stefanus, saat ini masih akan mengumpulkan sejumlah bukti dan saksi-saksi terkait laporan Dipo atas penganiayaan oleh Nikita Mirzani.

(Dikutip dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here