Baim dan Paula Undur Acara Pernikahan dan Batalkan Acara Resepsi di Bali

0
544
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Artis peran Baim Wong, telah menyampaikan kabar bahagia terkait dengan rencana pernikahannya dengan model dan artis peran Paula Verhoeven. Berbagai persipaan untuk melancarkan pernikahan tersebut juga telah dipersiapkan. Akan tetapi, karena beberapa alasan tertentu, Baim dan Paula beserta keluarga akhirnya memutuskan untuk mengundur acara pernikahan yang sebelumnya direncanakan pada tanggal 10 Oktober.

Baim mengatakan bahwa pernikahan mereka akan dilaksanakan pada 22 November 2018. Ia juga menjelaskan bahwa sebenarnya, berdasarkan tanggalan Jawa, hari yang baik untuk melangsungkan pernikahannya adalah tanggal 10 Oktober.

“Jadinya, 22 November ya. Sebenarnya ga mau kasih tahu, karena ada tanggalan Jawa, yang bagus menurut tanggal Jawa itu 10 Oktober. Tapi, ternyata terlalu dekat, ga banyak vendor dan tempat yang bisa. Akhirnya 22 November”, terang Baim Wong setelah selesai mengikuti acara press screening film Gentayangan di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 8 Agustus 2018.

Baim dan Paula juga merasa bahwa acara pernikahan yang dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober terlalu dekat dengan acara tunangan yang dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2018,.

“Di tanggal 10 Oktober itu, ada jamnya juga ya, jadi 10/10 jam 10.00,” kata Baim.

Meskipun demikian, Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak ingin memaksakan rencana tersebut walaupun dari pelaksanaannya mereka mendapatkan tanggal, bulan, dan jam yang cantik. Mereka juga tidak ingin membuat berbagai pihak merasa kerepotan apabila terlalu memaksakan pelaksanaan pernikahan mereka.

“Kalau terlalu memaksakan dan ga bisa, nanti repot juga ya,” ucap Baim Wong.

Terkait dengan tanggal pernikahan yang baru, Baim mengaku bahwa dirinya dan sang kekasih sempat berbeda pendapat. Sebab, Paula menginginkan jika acara pernikahan mereka digelar di bulan Desember. Akan tetapi, hal tersebut tidak dapat dilakukan karena terdapat berbagai pertimbangan.

“Dia (Paula) itu sebenarnya mau di bulan Desember. Tapi itu kelamaan, dan masuk masa liburan ya. Takutnya kan, nanti malah banyak yang berhalangan (hadir),” jelas Baim.

Selain mengundur waktu pelaksanaan pernikahan mereka, Baim dan Paula juga memutuskan untuk membatalkan rencana resepsi yang akan dilaksanakan di Bali. Sebelumnya, aktor berusia 37 tahun ini, bersama dengan kekasihnya ingin mengadakan dua kali resepsi yang dilaksanakan di Bali dan di Jakarta.

Akan tetapi, karena terdapat beberapa kendala, maka mereka harus membatalkan rencana resepsi yang akan dilaksanakan di Bali, sehingga Baim dan Paula harus berbesar hati dengan mengadakan resepsi pernikahan hanya di Jakarta saja.

Baim juga menjelaskan bahwa tempat untuk melangsungkan resepsi pernikahan mereka sudah ada, namun dirinya masih enggan untuk membeberkan lokasi tepatnya.

“Tempat (resepsi) sudah ada, belum bisa bilang, di Jakarta pokoknya. Tadinya mau Bali dan Jakarta, tapi kasihan. Kalau ke Bali, orang tua kan repot ya, harus bolak balik. Jadi digabung aja, 22 November akad, 24 November resepsinya”, jelas Baim.

Untuk persiapan acara pernikahan mereka, Baim mengaku bahwa semua persiapan sudah hampir diselesaikan. Ia mengatakan bahwa sudah melakukan perundingan dengan para vendor terkait denan banyak hal dalam perisapan acara pernikahannya, salah satunya adalah terkait dengan busana pengantin yang akan dikenakannya bersama dengan Paula.

“Belum fix soal fitting baju, ini masih nunggu konsep. Tapi untuk saya ada dua pilihan ya, ada Agustin sama Wong, kalau Paula ada dari Biyan”, pungkas Baim Wong. (Agus Yanto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here