Bebi Romeo: Ahmad Dhani Sejak Lahir Sudah Kontroversi

0
183
Foto:ist

Jakarta,namalonews.com – Di mata pencipta lagu Bebi Romeo, artis musik sekaligus musisi Ahmad Dhani tidak pernah lepas dari berbagai hal yang kontroversial. Musisi yang merupakan teman dekat Ahmad Dhani ini juga menagtakan bahwa dalam berbagai hal, Ahmad Dhanni selalu memunculkan kontroversi, baik di dunia industri musik maupun dalam dunia politik yang kini juga digelutinya.

“Dia (Ahmad Dhani), dari lahir memang kontroversi”, ucap Bebi lalu tertawa saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 8 Agustus 2018.

Bebi juga mengatakan, sebagai seorang teman dekat, ia mengaku tidak merasa khawatir apabila Dhani terus menggeluti dunia industri permusikan. Akan tetapi, lain halnya dengan jika Dhani mulai terjun ke ranah politik. Ia berharap bahwa Dhani tetap berhati-hati apabila menggeluti dunia politik.

“Bukan wejangan sih, apa ya. Lebih ke teman lah. Hati-hati Dhan. Karena, dia kemarin-kemarin sempat cerita lah. Loe ya, hati-hati kalau kata gue, ya apapun itu. Kalau di musik sih aku ga terlalu khawatir lah, sudah khatam”, terang Bebi.

Terkait dengan keputusan yang dipilih Dhani untuk terlibat dalam dunia politik, Bebi hanya mendukungnya sebagai teman. Menurut Bebi, pastinya Dhani sudah memiliki berbagai pertimbangan yang matang, sehingga sampai terjun ke dunia politik. Ia juga memberikan pesan kepada Dhani agar tidak tanggung-tanggung dalam berkarir di dunia politik. Dan yang terpenting lagi adalah jangan sampai Dhani salah jalan.

“Kalau mau maju ya maju. Jangan tanggung-tanggung, jangan ragu-ragu ya, jangan salah jalan. Yah, itu aja kalau gue,” lanjut Bebi.

Untuk hasil yang diperoleh Dhani setelah terjun di dunia politik, Bebi mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu ikut campur dan tidak terlalu ingin banyak tahu.

“Perihal nanti apa yang dia dapat, begitu dia di sana mau gimana, aku ga terlalu sampai ke situ lah”, kata Bebi Romeo.

Bebi Romeo juga memiliki anggapan bahwa meskipun Dhani saat ini tengah fokus menggeluti dunia politik, Dhani tidak akan sepenuhnya meninggalkan dunia industri musik.

“Kayaknya ga mungkin deh. Karena, aku rasa, musik sudah darah dagingnya dia (Ahmad Dhani)”, jelas Bebi dalam kesempatan yang sama.

Menurut musisi dengan suara berat yang khas ini, melalui dunia industri musiklah nama Dhani bisa menjadi terkenal dan bisa besar seperti sekarang ini. Bebi juga menyebutkan bahwa Dhani merupakan seorang musisi yang memiliki bakat sejak lahir.

“Aku melihat, Dhani ga akan mungkin kehilangan lah bermusiknya. Gue yakin memang itu gift dari Yang Maha Kuasa. Dia gitu loh”, ujar Bebi.

Walaupun saat ini Dhani sedang fokus pada dunia politik, Bebi mengatakan, Dhani membuktikan bahwa kecintaannya terhadap dunia musik dengan menurunkan ilmu bermusiknya kepada semua putranya yang saat ini sudah berhasil masuk di dunia permusikan tanah air.

Nah itu dia. Kita bisa lihat, sebenarnya ga mungkin dia ninggalin musik. Kalau dia mau ninggalin musik, ga mungkin dia turunin ke anak-anaknya”, jelas Bebi kepada wartawan.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani saat ini tengah berfokus untuk terjun di dunia politik. Saat ini Ahmad Dhani maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Legislatif atau Pileg yang akan dihadapi oleh Indonesia tahun 2019 mendatang. Ahmad Dhani maju untuk Dapil Jawa Timur 1 di mana wilayah ini meliputi Sidoarjo dan Surabaya. (Agus Yanto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here