Kabar Annisa Bahar yang akan Terjun di Dunia Politik

0
202
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Mendekati Pemilu 2019 banyak deretan selebriti yang mulai mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif. Salah satunya pedangdut Anisa Bahar yang sempat dikabarkan menjadi caleg melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Mendengar kabar mengenai dirinya itu , pemilik lagu ‘Goyang Patah-patah’ ini justrulangsung membantah. Ia mengaku kabar pencalonan dirinya tersebut masih hanya dalam sekadar wacana  saja.

Bahkan ibunda Juwita Bahar ini juga mengatakan bahwa hingga sekarang ini dirinya belum menentukan akan mendaftarkan diri sebagai caleg dari partai mana.Akan tetapi, ia tak memungkiri kalau namanya memang sudah tercantum dalam daftar nama caleg, bahkan sejak 10 tahun yang lalu.

“Jadi, enggak heran kan? Udah biasa (dikabarkan akan nyaleg) banyak partai yang mau ngusung tapi kan kita mesti lihat-lihat dulu yang mana,”jelasnya saat ditemui.

Untuk mencoba terjun ke dalam dunia politik ini, Anisa Bahar tertarik untuk menjajal peruntungannya itu. Ibu Juwita Bahar itu berkeinginan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Juwita Bahar mengaku mendukung apapun yang dikerjakan ibundanya Annisa Bahar selama hal tersebut positif. Termasuk rencana sang bunda yang dikabarkan akan terjun di dunia politik.

Bagi Juwita yang paling penting yaitu mengenai dirinya dan juga bunda  tercintanya bisa sama-sama sukses. “Pokoknya semoga kita sukses saja,” kata Juwita Bahar ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, hari Rabu (8/8/2018 ) kemarin.

Menanggapi mengenai pertanyaan awak media yang berhubungan dengan niat Anisa Bahar terjun di dunia politik dan menjadi caleg. Anisa Bahar juga masih enggan bicara banyak di hadapan awak media itu.

“Kepo, sok tau” kata Anisa.  Memang sebelumnya telah ramai dikabarkan jika Anisa Bahar berniat terjun di dunia politik seperti yang dilakukan oleh beberapa selebriti tanah air yang lainnya. Bahkan untuk pedangdut 41 tahun yang terkenal dengan goyang patah-patahnya tersebut, telah dikabarkan tengah menjalani kursus politik untuk mempersiapkan dirinya terjun dalam dunia politik tersebut.

Tak hanya itu saja, pedangdut yang sudah berusia 41 tahun ini juga telah mengaku bahwa dirinya sempat mengikuti pelatihan caleg yang dibuat oleh Partai Nasdem. Anisa Bahar pun juga mengatakan tak menutup kemungkinan untuk kedepannya benar-benar akan terjun ke dunia politik.

Sehingga, sebelum dirinya benar-berar terjun ke dunia politik, Anisa Bahar ingin mendalami terlebih dulu dunia yang kedepannya akan digelutinya. Ia mengatakan bahwa dirinya tak mau hanya dengan modal tampang dan popularitas saja untuk terjun sebagai politikus.

Pemilik lagu ‘Goyang Patah-patah’ ini mengatakan jika mungkin dirinya memiliki rasa ketertarikan  pada hal tersebut tersebut (calonkan diri sebagai anggota legislatif), akan tetapi masih belum kepikiran yang terlalu jauh-lah, saat ini dirinya masih harus belajar, belajar, dan juga belajar.

Dan selain itu, Anisa Bahar juga mulai ikut pelatihan sebagai calon legislatif dari partai yang mengusungnya. Dengan melakukan berbagai macam pelatihan, maka ia nantinya bisa punya bekal ilmu sebelum benar-benar terjun ke dunia politik tersebut.

Anisa Bahar juga mengatakan “Pelatihan. Kamu bisa ikut. Saya bisa ikut. Orang awam juga bisa ikut bukan cuma artis.

Akan tetapi jika boleh memilih, penyanyi dangdut berusia 41 tahun yang bernama Anisa Bahar ini ingin ditempatkan di Jakarta. Akan tetapi jika partai yang mengusungnya berkata yang lain, maka dirinya akan selalu siap untuk ditempatkan di mana saja.

Penyanyi dangdut berusia 41 tahun yang bernama Anisa Bahar ini  mengatakan “Maunya di Jakarta, tapi di mana saja bolehlah, tergantung ditempatkannya di mana. (Agus Yanto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here