Nikita Mirzani Klaim Punya Bukti Perzinahan untuk Laporkan Balik Dipo Latief

0
58
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Dalam melaporkan balik suaminya, Dipo Latief, salah satu hal yang disebut dalam laporan Nikita Mirzani terhadap suaminya tersebut adalah atas kasus perzinaan. Terkait dengan tuduhan tersebut, Nikita mengaku bahwa dirinya memiliki barang bukti.

“Bukti banyak, banyak, banyak banget ya. Itu yang sudah dikeluarin di Instagram, itu salah satu bukti kalau gue tuh ga pernah yang namanya berbohong atau bikin-bikin sesuatu. Itu semua, real”, jelas wanita yang kerap disapa Niki pada saat ditemui di Studio Tiga, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 8 Agustus 2018 kemarin.

Presenter sekaligus pemain film Comic 8 itu juga mengatakan bahwa salah satu barang bukti yang dimilikinya adalah beberapa rekaman audio yang berisi percakapan dengan beberapa perempuan.

“Karena gue juga ga mau nanti dipersalahkan. Dibilang gue gila sendiri, atau apa, jadi saat gue menelepon pun, gue ada voice recordnya semuanya. Terus ada banyak banget, itu cuma salah satu anak kecil yang gue posting, masih ada lagi, banyak sekali”, terang Nikita.

Sembari mengungkapkan rasa kecewa dan sakit hatinya atas suaminya, Dipo Latief, Nikita mengatakan bahwa sebenarnya dirinya bisa saja menunjukkan buki-bukti yang lain.

“Kecewa, sakit hati, duh gimana ya. Gue ngomongnya nanti aja. Kalau masalahnya jadi tambah rumit dan panjang, gue pasti akan kasih. Biar aja jadi konsumsi publik”, ucap Nikita.

Sebelumnya, Nikita Mirzani diberitakan telah melaporkan balik sang suami kepada pihak kepolisian pada hari Selasa, 7 Agustus 2018. Laporan yang dari Nikita atas Dipo tersebut dengan kasus perzinahan dan pencemaran nama baik. Sebab Nikita mengatakan, dirinya dan Dipo masih berstatus suami istri.

Pelaporan balik dari Nikita dilakukan setelah beberapa hari sebelumnya Dipo Latief melaporkan dirinya yang masih berstatus sebagai istrinya kepada kepolisian atas tuduhan kasus penganiayaan. Dipo juga mengaku telah melakukan visum dan hasil menunjukkan bahwa terdapat penganiayaan di bagian wajahnya.

Apabila laporan dari Dipo atas penganiayaan yang dilakukan oleh Nikita terbukti benar, maka Nikita dapat dijerat dengan UU yang mengatur tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Terkait dengan pelaporan Dipo Latief ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dirinya tersebut, Nikita mengaku belum menerima surat panggilan dari pihak kepolisian.

“Belum (ada surat panggilan), belum ada panggilan, belum”, terang Niki yang ditemui di Studio Tiga Kemayoran.

Nikita juga mengatakan bahwa dirinya siap memenuhi panggilan dari pihak kepolisian apabila telah menerima surat panggilan tersebut.

“Ya, kalo ada surat panggilan ya datang, kenapa harus takut sebagai warga negara yang baik”, terang bintang film Comic 8 itu.

Pada hari Senin, 6 Agustus 2018 yang lalu, AKBP Stefanus Tamuntuan yang merupakan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan menyampaikan bahwa pihak kepolisian akan segera memanggil Nikita Mirzani terkait dengan adanya laporan kasus penganiayaan yang menjadikan Nikita sebagai terlapor.

“Dijadwalkan (pemanggilan Nikita), minggu ini. (Surat panggilan) sudah (diajukan), sudah saya tanda tangani”, terang Stefanus.

AKBP Stefanus juga menambahkan bahwasannya dari pihak Nikita Mirzani telah memberikan konfirmasi terkait kesanggupannya untuk datang atas panggilan dari pihak kepolisian ini.

“Ya, kan kita sudah layangkan surat (panggilan)-nya. Ya (Nikta berkata) akan datang,” imbuh AKBP Stefanus ketika memberikan keterangan di depan media. (Agus Yanto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here