Para Pemain Merasa Terharu Saat Mengetahui Banyak Lansia yang Menonton Film Si Doel

0
67
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Si Doel Anak Sekolahan adalah salah satu serial televisi yang paling populer di zamannya. Acara yang telah dibintangi Rano Karno sampai dengan mendiang Benyamin Sueb itu untuk sekarang ini kembali hadir dengan kemasan Si Doel The Movie.

Si Doel The Movie pun akhirnya selesai juga digarap dan tayang perdana Kamis (2/8/2018) beberapa hari yang lalu. Para pemain Si Doel The Movie  pun juga masih sama seperti versi sinetronnya yang dulu.

Diantaranya yaitu dimainkan oleh Rano Karno, Mandra, Cornelia Agatha, Maudy Kusnaedi, dan juga dimainkan oleh Suti Karno. Tak ketinggalan juga, dimainkan oleh Aminah Cendrakasih sebagai Mak Nyak.

Serial Si Doel The Movie ini ternyata bisa membuat banyak orang merasa dengan akhir cinta Si Doel ini, apakah bersama Sarah (Cornelia Agatha) atau akhirnya bersama dengan Zaenab (Maudy Kusnaedi). Dengan hadirnya film Si Doel The Movie, kerinduan penggemar Si Doel pun tbisa erjawab

Kehadiran film Si Doel Anak Sekolahan ini ternyata juga membuat para pencintanya untuk bernostalgia, baik dari kaum lansia sampai dengan milenial.

Dan hal itu juga terlihat daripada saat para pemain dan rumah produksi Falcon Picture mengajak panti jompo untuk menonton bersama film Si Doel Anak Sekolahan di mall, kawasan Depok, Jawa Barat, pada hari Rabu (8/8/2018) kemarin.

Kehadiran para kaum lansia pun membuat munculnya rasa haru yang dirasakan oleh para pemain, pasalnya meskipun telah paruh baya, dan telah menidap sakit, para kaum lansia tersebut justru tampak sangat antusias melihat film yang termasuk kelanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

“Ya pasti terharu kalau di sini mungkin undangan ya, tapi kemarin dapet info juga dari teater-teater lain ada bapak-bapak yang sudah pakai oksigen,” ujar Suti Karno yang juga merupakan salah satu pemain film tersebut saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, (8/8/2018) kemarin.

Tak hanya itu saja, namun para pemain juga sangat merasa senang karena film Si Doel Anak Sekolahan tetap dicintai oleh para penggemar, menurut Suti Karno satu alasan yang membuat mereka mengudang para kaum lansia yaitu, agar mereka dapat mengenang semasa sinetron tersebut ditayangkan meski dalam kondisi fisik yang tidak bugar lagi seperti sedia kala.

“Mereka tetep (nonton) mungkin pada tahun-tahun dulu mereka ngefans sama kita jadi sekarang mereka dengan situasi kondisi kesehatan seperti itu tetep nonton, ya alhamdulillah kalau kita masih di cintai,” ungkap Suti Karno dengan perasaan yang senang dan terharu.

Selain pemain sinetron Suti Karno, Mandrayang juga merupakan pemain sinetron tersebut juga mengatakan bahwa kehadiran para kaum lansia menjadi kebanggaan tersendiri untuk para pemain film itu, lantaran mereka buka.

Hanya sekadar tamu undangan, akan tetapi para kaum lansia juga hadir untuk menghargai karya-karya anak bangsa tersebut.

Mandra juga menambahkan”Yang jelas kita punya kebanggaan tersendiri dong, yang nonton ini bukan cuman satu golongan satu lapisan, tapi dari anak-anak sampe lanjut usia juga intinya suka ya kan. Seperti yang dijabarkan tadi ada yang pakai tongkat, pake oksigen, kursi roda segala macem,” ujarnya

“Intinya, setiap dia datang bukan karena undangan tapi paling kagak dia ada niatan buat lihat, gitu. Dia mau menghargai karya anak bangsa, mudah-mudahan yang lain kayak gitu,” tambah Mandra pemain film Si Doel Anak Sekolahan. (Agus Yanto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here