Vino G Bastian dan Istri Siapkan Kejutan di Wiro Sableng

0
189
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Pasangan artis peran Vino G. Bastian dan Marsha Timothy menjadi bintang dalam film yang sama, yaitu Wiro Sableng. Vino mengatakan bahwa dirinya beserta istri akan memberi kejutan kepada penonton.

Hal tersebut disampaikannya pada saat ditemui seusai megnikuti acara jumpa pers Peluncuran Kampanye Anti Pembajakan Film yang dilaksanakan di XXI Plaza Indonesia, pada hari Selasa, 7 Agustus 2018 yang lalu.

“Harus nonton filmnya nanti ya, karena beda banget, akan ada surprise di film ini”, terang Vino.

Vino juga menyampaikan bahwa biasanya, dalam bermain film bersama dengan istrinya, ia dan Marsha sering dipasangkan sebagai suami istri. Namun dalam film Wiro Sableng ini mereka memiliki peran yang berbeda.

“Biasanya saya bermain film sebagai suami istri. Kalau sekarang ga. Nanti mungkin kejutannya seperti apa bisa lihat filmnya”, kata suami Marsha ini.

Dalam kesempatan itu, Vino sedikit membocorkan mengenai peran yang dimainkan oleh istrinya. Menurut Vino, Marsha berperan sebagai pendekar yang memiliki kekuatan yang jauh lebih hebat dari tokoh utama sekaligus tokoh yang dimainkannya sendiri, yaitu Wiro Sableng.

“Kalau lihat dari trailernya, kesannya kok saya dekat dengan Marsha. Padahal kami (Vino dan Marsha), dua pendekar yang berbeda”, jelas putra penulis cerita Wiro Sableng, Bastian Tito itu.

Dengan sedikit kesulitan memberikan bocoran terkait peran yang dimainkan oleh istrinya, Vino mengatakan bahwa yang paling menarik adalah Marsha memainkan peran Bidadari Angin Timur yang jauh lebih sakti daripada Wiro Sableng.

“Kami dua pendekar yang… Susah sih membocorkannya, gitu. Menariknya adalah, Marsha sebagai Bidadari Angin Timur ini, adalah pendekar yang jauh lebih hebat dari Wiro Sableng. Jadi, Marsha itu kalau di film ini, tingkatan ilmunya itu, jauh di atas saya. Jadi, kita tuh bukan selevel. Itu yang menarik”, imbuh Vino G Bastian.

Terlepas dari kejutan yang disiapkan oleh Vino G Bastian dan Marsha Timothy dalam film Wiro Sableng, Vino menyampaikan bahwa perannya dalam produksi film Wiro Sableng tersebut adalah sebagai salah satu wujud balas budi kepada orang tuanya.

Seperti yang diketahui, Vino G Bastian adalah putra dari Tito Bastian yang merupakan pengarang dan pencipta tokoh pahlawan lokal, Wiro Sableng.

“Bangga sih saya sebenarnya. Karena, bukan saya yang meminta untuk memerankan ini, tapi saya ditunjuk dan saya dicasting, dan saya dapat (memainkan peran Wiro Sableng). Alhamdulillah, buat saya ini sebagai balas budi saya kepada orangtua”, terang Vino.

Vino G Bastian juga menyampaikan bahwa dirinya tidak mau ketinggalan untuk bisa mengambil bagian dari tim produksi film Wiro Sableng, sehingga eksistensi tokoh pahlawan lokal yang diciptakan oleh mendiang ayahnya tersebut bisa kembali dan dikenal masyarakat di era modern ini.

“Saya melihat teman-teman di tim ini benar-benar pingin membuat Wiro Sableng kembali lagi dan mengangkat superhero lokal. Pendekar lokal yang ga kalah dari luar. Masak, saya sebagai anaknya ga mau ikut di situ”, tutur Vino.

Vino pun juga menyampaikan bahwa dirinya merasa terharu ketika mendapatkan dukungan dan motivasi dari tim Wiro Sableng. Salah satunya dari artis peran dan pesilat, Yayan Ruhian yang juga memberikan motivasi dalam memainkan peran Wiro Sableng. Motivasi dalam memainkan perannya juga diberikan dari produser, sutradara, tim Fox, dan tim Lifelike Pictures. (Agus Yanto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here