Dina Lorenza Diam-Diam Sudah Janda

0
57
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Kabar kurang sedap datang dari artis yang pernah mendukung sinetron Gerhana, Dina Lorenza. Wanita ini ternyata sudah menjanda untuk kedua kalinya.

Dina dikabarkan sudah resmi berpisah dari Ghatan Saleh Hilabi. Informasi tentang perceraian tersebut disampaikan oleh juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih.

“Kasus cerai Dina Lorenza sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ujar Jarkasih di kantornya, Kamis (9/8/2018).

Jarkasih mengatakan, perceraian Dina Lorenza dan suaminya  Ghatan sudah diputus sejak 25 Juli 2018. Gugatan diputus secara verstek karena tidak dihadiri pihak tergugat. Dina Lorenza diketahui menggugat cerai Ghatan Saleh Halibi pada 23 Maret 2018.

Kabar perceraian itu juga dibenarkan oleh kuasa hukum Dina, Elza Syarief. Menurut keterangan Elza, gugatan cerai diajukan kliennya karena merasa sudah tidak ada kecocokan lagi di antara keduanya.

Perceraian ini merupakan kegagalan pernikahan yang kedua bagi Dina yang kini berusia 43 tahun tersebut. Sebelumnya Dina pernah menikah dengan seorang pereli nasional, Muhammad Herukusma, pada 7 Maret 2002.

Sayang biduk rumah tangga Dina tak  bertahan lama karena keduanya resmi bercerai pada tanggal 13 Oktober 2003. Dari pernikahan itu Dina dikaruniai seorang putri yang dinamai Malika Alea Casta.

Setelah lima tahun menjanda, Dina akhirnya bertemu dengan Ghatan Saleh Hilabi. Pertemuan keduanya terbilang cukup unik karena Ghatan merupakan duda dari Cut Keke.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here