Nina Tamam Gugat Cerai Suaminya

0
91
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Penyanyi solo yang pernah bergabung dalam grup vocal Warna, Nina Tamam, saat ini rumah tangganya sedang dilanda prahara. Wanita ini telah menggugat cerai suaminya Erikar Lebang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 April 2018.

Gugatan  yang dilatangkan oleh penyanyi bernama lengkap Nuraini Sukoningrum Tamam (43) ini didaftarkan dengan nomor 1543/ Pdt.G/ 2018/PA.JS. Sidang lanjutan keduanya akan digelar pada 30 Agustus 2018 mendatang.

Menurut kuasa hukum Nina Tamam, Asgar Sjafrie mengatakan kliennya itu telah sepakat bahwa hak asuh anak akan diberikan pada pihak suami, Erikar Lebang.

“Hak asuh di suaminya. Bu Nina ikut,” kata, Asgar Sjafrie saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Terkait alasan perceraian tersebut, Asgar menegaskan bahwa kliennya menggugat cerai bukan karena orang ketiga ataupun kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Dalam rumah tangga pasti ada cekcok, tapi enggak yang gimana-gimana. Mungkin ada tujuan hidup lain dari keduanya yang sudah tidak sejalan,” ungkapnya.

Asgar mengatakan, meski akan bercerai, hubungan Nina Tamam dan suaminya masih terjalin dengan baik. Keduanya bahkan kompak menghadiri sidang mediasi beberapa waktu lalu.

Nina Tamam menikah dengan Erikar Lebang pada 29 Agustus 2002. Kemudian dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak bernama Shaquille Skylar Kama.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here