Deddy Corbuzier Menyesal Tak Minta Bayaran Tinggi Ketika Kembali ke Dunia Sulap

0
375
Foto : Tribunnews.com

Jakarta, namalonews.com – Pesulap yang sekaligus sebagai pembawa acara, Deddy Corbuzier pada akhirnya memutuskan untuk kembali menunjukkan keahliannya dalam dunia sulap. Ia menunjukkan keahliannya itu ketika mengisi acara Duel Mahadaya. Dalam mengisi acara tersebut, Deddy pun mengaku rela tidak dibayar.

“Jadi, saya bilang ke RCTI.  Saya ga mau dibayar, tapi saya juga ga mau keluar duit. Jadi, mereka tetap harus membayar crew dan properti saya”, jelas Deddy ketika ditemui usai jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018.

Namun demikian, Deddy mengaku bahwa dirinya menyesal karena tidak meminta bayaran yang tinggi dalam pertunjukkan yang mengembalikannya ke dalam dunia sulap tersebut.

“Sejujurnya, saya menyesal. Jujur, kalo boleh jujur, saya menyesal”, kata bapak satu anak ini.

Deddy menganggap, seharusnya dia dapat meminta bayaran yang tinggi, yang kemudian hasil dari pertunjukkannya tersebut disumbangkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan, salah satunya kepada panti asuhan.

“Karena, misalkan saya minta bayaran sebesar 300 juta, maka uang 300 juta itu dapat dialokasikan seluruhnya ke panti asuhan, kaya gitu”, terang Deddy.

Ia menjelaskan lebih lanjut lagi, bahwa penyesalannya itu dalam artian, dana hasil pertunjukkan itu seharusnya bisa dialokasikan untuk hal yang lebih berguna.

“Menyesal dalam artian seharusnya bisa dialokasikan ke hal yang lebih berguna. Itu saja sih, penyesalan saya”, terang Deddy lebih lanjut.

Dalam pertunjukkan Duel Mahadaya tersebut, akan terjadi duel anatara para pesulap asal Indonesia di antaranya Limbad, Joe Sandy, dan Oge Arthemus melawan para pesulap dari berbagai belahan dunia, yaitu Aaron Crow dari Belgia, Guy Bavli dari Amerika Serikat, dan Stevie Starr dari Skotlandia. Pertunjukkan duel Mahadaya tersebut disiarkan pada hari Minggu, 12 Agustus 2018 pukul 22.00 WIB secara langsung.

Sebelumnya, diinformasikan bahwa setelah vakum dari dunia persulapan sekitar 3 tahun lamanya, Deddy Corbuzier memutuskan kembali ke dunia sulap melalui acara Duel Mahadaya bertajuk “War of Minds”.

Deddy juga menjelaskan bahwa kembalinya dirinya ke dunia sulap adalah untuk menjawab tantangan yang dilontarkan oleh pesulap Guy Bavli kepada dirinya beberapa waktu yang lalu. Ia juga bercanda bahwa apabila dirinya tidak bermain bersama para pesulap dunia tersebut maka rasanya tidak ada yang menyambut mereka. Selain itu, ia juga merasa terhormat bisa bermain bersama dengan pesulap dari berbagai penjuru dunia di satu panggung.

“Ketika ada videonya Guy Bavli, gua merasa tertantang, karena sangat terhormat bisa satu panggung dengan mereka. Kalau saya tidak di sini, rasanya tidak ada yang menyambut mereka”, terang Deddy.

Deddy menjelaskan bahwa pada awalnya dia sempat menolak untuk menampilkan sebagian keahliannya di acara Duel Mahadaya tersebut. Kemudian, karena video tantangan dari guy Buvli kepada dirinya, Deddy mengubah keputusannya dan akhirnya menyetujui untuk ikut tampil di Duel Mahadaya. Selain itu, ia juga mengaku mendapatkan ajakan dari Master Joe Sandy dan pesulap lainnya untuk ikut dalam acara tersebut.

Nantinya, dalam Duel Mahadaya yang dimainkan bersama pesulap dunia tersebut, Deddy akan menunjukkan trik sulap yang menjadi ciri khas Deddy Corbuzier selama ini, yaitu membaca pikiran atau mind reading. Deddy juga mengatakan bahwa dalam pertunjukkan yang dilaksanakan secara live tersebut, ia akan memberikan tantangan yang akan menjadi kejutan dalam trik sulapnya. (Gus Anto/Viwi Yusya /Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here