Terima Gugatan Cerai Istri, Sule Pertahankan Hak Asuh Anak Demi Masa Depan

0
328
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Kasus perceraian Sule sampai sekarang ini masih banyak menjadi bahan perbincangan.

Sebelumnya Sule memang sempat ingin mempertahankan pernikahannya dengan istrinya, Lina.

Perlu diketahui, jika dalam pernikahan Sule dan Lina ini sudah dikaruniai 4 orang anak tersebut yang telah dijalani dalam waktu selama 20 tahun.

Kan tetapi ari Rizky Febian itu yang sangat berkeinginan untuk bercerai. Dan pada akhirnya Sule pun merasa pasrah dan memilih untuk mengabulkan keinginan dari sang istri komidian tersebut.

Pengacara Sule, Bahyuni Zaini menjelaskan “Ya akhirnya Kang Sule juga perlu menjaga kehormatan dan harga dirinya, kan begitu. Nah, akhirnya dia ikuti saja mau istrinya. “Kalau hak asuh kita pertahankan. Semua anak-anak sudah nyaman di Kang Sule.

Karena anak-anaknya enggak mau (ke Lina),” ujar kuasa hukum Sule, Dose Hudaya seusai sidang di Pengadilan Agama Negeri Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis  9 Agustus 2018 kemarin.

Sule juga sudah punya alasan yang kuat  sekali mengapa dirinya ingin mendapatkan hak asuh dari anaknya, Rizky, Putri, Rizwan dan juga Ferdinan.

Selain itu Sule juga telah berhasil mengorbitkan Rizky dan Putri masuk ke dunia hiburan.

Sedangkan untuk Sule yang berkeinginan untuk menjadikan dua anak lainnya itu juga sukses menjadi seorang entertainer seperti dirinya.

Sule juga memiliki alasan lain, dengan mengasuh ke empat anaknya. Yaitu ingin memikirkan masa depan dari anak-anaknya itu.

Sebab menurut Sule, jika salah satu anak Sule tinggal di Bandung bersama ibunya, bagaimana nanti masa depannya.

“Mereka perlu bimbingan, perlu asuhan. Perlu ini dari Kang Sule, tolonglah lihat masa depannya,” jelas Sule saat ditemui.

Walaupun demikian itu, pihak Sule tidak akan memberikan sekat untuk menjauhkan ibu dan juga anak-anaknya.

Pengacaranya menjelaskan “Pasti ketemu, malah Kang Sule sering nyuruh anaknya mengunjungi ibunya. Ini bukan masalah soal ego Kang Sule, tolong lihatnya ke depan. Lina juga bisa memperhatikan, bahwa anak-anaknya lebih baik di Kang Sule.

Selain karena alasan masa depan, pihak Sule mengklaim keempat anaknya sudah nyaman hidup bersama Sule di Bekasi.

Kuasa Hukum Sule Dose Hudaya mengatakan jika”Kalau hak asuh kita pertahankan. Semua anak-anak sudah nyaman di Kang Sule. Karena anak-anaknya enggak mau (ke Lina, ucapnya setelah  sidang di Pengadilan Agama Negeri Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (9/8/2018).

Selama ini Sule sudah berhasil menerjunkan Rizky Febian di dunia hiburan.

Dan untuk sekarang ini jejak Rizky pun akan diikuti ketiga adiknya.

Dia meragukan masa depannya jika bersama Lina, sebab saat ini Putri sudah dikontrak Net, anaknya yang ke tiga sudah main sinetron dan anak ke empat bakatnya sangat kuat.

Menurutnya, ini bukan masalah keegoisan Sule, namun Sule merasa perlu membimbing dan mengasuh anak-anaknya demi masa depannya.

Meski begitu pihak Sule tidak akan memberikan sekat untuk menjauhkan ibu dan anaknya.

“Malah Kang Sule sering nyuruh anaknya mengunjungi ibunya. Lina juga bisa memperhatikan, bahwa anak-anaknya lebih baik di Kang Sule,” pungkasnya.

Meskipun begitu, Sule yang tidak akan menghalangi apabila keempat anaknya itu ingin bertemu dengan Lina. “Malah Kang Sule sering nyuruh anaknya mengunjungi ibunya. Lina juga bisa memperhatikan, bahwa anak-anaknya lebih baik di Kang Sule,” kata Dose.

Sedangkan untuk keputusan Sule yang pasrah untuk bercerai sehingga membuat netizen kecewa. Banyak yang menyalahkan sikap Lina sebab ingin mengakhiri hubungan rumah tangganya. (Gus Anto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here