Al Ghazali dilarikan ke Rumah Sakit

0
789
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Musisi muda sekaligus putra pertama dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali dilarikan ke sebuah rumah sakit. Ada sebagian informasi yang menyebutkan bahwa kondisi Al Ghazali cukup serius.

Menanggapi informasi yang telah beredar luas mengenai kondisi Al Ghazali, perwakilan dari pihak Republik Cinta Management atau RCM, yakni Dian Rahmaniar Marmen memberikan pernyataan kepada publik.

Dian Rahmaniar menjelaskan bahwa memang benar jika Al Ghazali dilarikan ke sebuah rumah sakit. Namun ia menegaskan bahwa Al dirawat di rumah sakit bukan karena hal-hal yang serius.

“Ga. Ga masuk rumah sakit, cuma periksa. Kecapekan aja”, jelas Dian Rahmaniar, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, pada hari Minggu, 12 Agustus 2018 kemarin.

Dari informasi yang mengatakan bahwa Al dilarikan ke rumah sakit, kemudian muncul berbagai rumor mengenai Al. Salah satunya adalah kekasih dari Alyssa Daguise ini dibawa ke rumah sakit karena ada kaitannya dengan narkoba. Namun, Dian Rahmaniar segera membantah rumor tersebut.

“Ga lah, itu kan gosip, ga benar. Cuma cek darah aja, sekarang sudah di rumah Maia”, bantah Dian Rahmaniar.

Selanjutnya Dian menjelaskan bahwa kondisi Al saat ini baik-baik saja setelah menjalani pemeriksaan dan mendapatkan perawatan dari rumah sakit. Ia mengatakan hasil pemeriksaan darah dan MRI yang dilakukan menunjukkan hasil yang normal dan tidak ada masalah yang serius.

“Hasil darah normal. Semua MRI bagus, kecapekan aja”, jelas Dian Rahmaniar lebih lanjut.

Sementara itu, ada sejumlah informasi yang menjelaskan bahwa ketika dibawa ke rumah sakit, Al dikawal oleh tim dari BNN.

Namun hal tersebut juga segera disangkal oleh Dian Rahmaniar. Ia menjelaskan bahwa pihak manajemen memang sengaja meminta agar kakak El dan Dul yang berprofesi sebagai DJ sekaligus penyanyi ini untuk dikawal selama bekerja. Pengawalan terebut, menurut Dian, dikarenakan dunia pekerjaan Al yang rentan dengan hal-hal seperti itu.

“Kami minta orang dari BNN, bantu mengawal. Kami tahu dunia pekerjaannya rentan dengan hal-hal seperti itu”, terang Dian.

Untuk saat ini, Al sudah dibawa ke rumah ibunya dengan kondisi yang sudah membaik.

Sementara, Adel yang merupakan manajer Maia Estianty, mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui persoalan di mana Al Ghazali dilarikan ke rumah sakit. Ia pun tidak bisa memberikan banyak keterangan terkait dengan kondisi Al yang sempat menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

“Waduh saya ga tahu, saya belum ada konfirmasi. Saya juga lagi di luar kota, jadi ga tahu beritanya. Saya ga akan kasih statement apapun (terkait dengan kondisi Al), karena saya juga ga tahu kondisinya seperti apa, jadi jangan tanya ke saya,” terang Adel ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

Di samping itu, ada juga rumor yang mengatakan bahwa Al Ghazali dibawa ke rumah sakit karena dirinya overdosis. Menanggapi hal ini, manajer Mulan Jameela, Mira, turut menyangkal dan memberikan penjelasan.

“Alhamdulillah, beritanya (Al overdosis) ga benar”, terang manajer Mulan Jameela ketika dimintai keterangan.

Al Ghazali sendiri juga menanggapi berbagai rumor yang beredar mengenai dirinya. Ia memberikan tanggapan melalui akun instagram pribadinya. Pesan tersebut disampaikan dengan sebuah instagram story.

“Dajjal itu, cuma punya satu mata. Jadi, jangan suka mandang orang, hanya sebelah mata saja, get it?” tulis Al di instagram storinya, pada hari Minggu, 12 Agustus 2018 malam. (Gus Anto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here