Anggun C Sasmi Menikah (lagi) di Ubud Bali

0
251
Foto : MataMata.com

Jakarta, namalonews.com – Penyanyi asal Indonesia yang sekarang menetap di Bali, Anggun C Sasmi, hari ini Kamis (16/8/2018) dikabarkan akan menikah di Ubud Bali. Pelantun tembang Tua-Tua Keladi ini memilih menikah di resort miliknya, Omah Padi, di Banjar Jukut Paku, Desa Singapadu, Kecamatan Ubud, Bali. Konon, pernikahan ini tertutup bagi umum, apalagi untuk liputan media.

Wanita kelahiran Jakarta 1974 ini merupakan penyanyi asal Indonesia yang kemudian hijrah dan menetap di Perancis. Mengenai kehidupan pribadinya, Anggun sangat tertutup. Ia selalu menutupi mengenai pernikahannya, kehidupan keluarga dan anaknya.

Bahkan, hingga kini pun Anggun masih menutupi wajah sang buah hati dengan stiker atau mengambil posenya dengan tak memfokuskan pada wajahnya.

Sebuah sumber menuturkan bahwa pria beruntung yang sekarang menjadi suami Anggun bernama Christian Kretschmar. Pria ini belakangan memang memiliki hubungan intim dengan Anggun.

Christian Kretschmar lahir di kota Detmold, Jerman tahun 1968. Berprofesi sebagai fotografer dan dekat dengan dunia musik. Ia kini tinggal di Perancis satu negara dengan Anggun. Pernikahan ini akan menjadi pernikahan ke empat Anggun.

Walau seorang fotografer, ternyata Chris juga dekat dengan dunia musik. Pria berambut keabuan ini piawai memainkan beberapa alat musik karena kedua orang tuanya adalah musisi.

Untuk pertama kalinya Anggun menikah di usia 18 tahun. Pada tahun 1992, wanita ini menikah dengan Michel Georgea, yang kemudian berakhir di tahun 1999. Kemudian di tahun 2004  kembali menikah dengan Olivier Maury tapi pernikahannya kandas di tahun 2006.

Setelah itu Anggun kembali menikah dengan seorang pria bernama Cyril Montana di tahun 2010. Dari pernikahannya yang ketiga inilah, lahir seorang anak perempuan bernama Kirana Cipta Montana Sasmi.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here