Dewi Sanca Mendapat Ancaman Pembunuhan

0
298
Foto : CumaBerita

Jakarta, namalonews.com – Dewi Sanca saat ini tengah ketakutan karena mendapat ancaman pembunuhan dari seorang lelaki berinisial ‘DN’. Pria yang diduga mengancam tersebut juga melontarkan kata-kata kotor kepada wanita kelahiran Jakarta, 30 November 1983.

Seperti dikutip dari laman Viva.com, Rabu (15/08/2018) Dewi pun membeberkan kronologi ancaman pembunuhan tersebut. Peristiwa itu bermula pada 8 Agustus lalu saat Dewi dan teman-temannya serta ‘DN’ mengadakan acara. Selesainya acara, ‘DN’ memaki Dewi.

Dewi mengakui tak terlalu mengetahui mengapa saat itu ‘DN’ begitu geram kepadanya. Bahkan ‘DN’ meninggalkan Dewi dan temannya di pesta tersebut.

Keesokan harinya, Dewi mencoba menghubungi ‘DN’ dan bertanya perihal masalah tersebut. Sebab selama ini ‘DN’ sudah dianggap Dewi sebagai kakak kandungnya sendiri.

Pria yang diduga berprofesi sebagai pengacara itu malah mengancam akan membunuh Dewi. Bahkan juga menjelekkan Dewi lewat pesan WhatsApp.

“Dia mengancam dan ngatain pakai bahasa kotor dan mengancam via WhatsApp dan aku enggak terima bahwa aku enggak begitu. Katanya mau nyamperin ke apartemen, ‘Gue bunuh lo,” ujar Dewi menirukan ucapan pria inisial ‘DN’.

Karena ancaman itu Dewi pun merasa butuh perlindungan hukum. Pedangdut itupun berkonsultasi dengan kuasa hukum, Minola Sebayang, untuk melaporkan ‘DN’ ke pihak berwajib.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here