Inilah Alasan Agnez Mo Banyak Di Sorot Media Luar

0
655
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Artis terkenal Agnes Monica ini mendadak jadi sorotan media luar, momen ini memang yang sangat ditunggu-tunggu sebelumnya. Hal ini berawal dari penandatanganan kontrak Agnes Monica dengan label rekaman amerika serikat, 300 entertainment. Artis cantik satu ini saat ini lebih dikenal dengan Agnez Mo. Seorang penyanyi 31 tahun yang luar biasa dalam hal penampilannya.

Menurut beberapa berita yang salah satunya seperti yang disampaikan pada media amerika billboard.com, pada hari rabu, 25 april 2018 lalu. Di situ menyatakan bahwa dari CEO 300 entertainment ini pun turut serta bicara terkait dengan bergabungnya Agnez Mo bersama label rekaman tersebut yang saat ini sedang viral di masyarakat.

Kevin liles selaku seorang pendiri sekaligus CEO 300 entertainment menyatakan bahwa  “ketika kami saat ini terus membangun jejak internasional kami, maka kami percaya akan ada superstar di seluruh dunia. Dari adanya perkembangan internet inilah yang telah membawa kami lebih dekat tetapi kami masih bangga pada hubungan emosional yang dimiliki partner kami dengan para penggemar mereka melalui karya seni mereka. Agnez ini yang telah mewujudkan etos 300. Bangga memiliki dia dan timnya sebagai partner,” katanya menerangkan.

Artis yang terkenal dengan suara emasnya ini telah bergabung dengan label amerika serikat. Selain itu, juga telah mampu untuk menaungi banyak penyanyi dan grup musik hal ini tentunya yang dapat menyisakan terkait kesan tersendiri dari agnez mo. Ternyata dalam kesempatan yang sama, artis cantik ini mengutarakan terkait apa yang dirasakannya. Seperti pada ungkapannya berikut ini.

“aku selalu percaya bahwa pasti akan ada sebuah keajaiban dalam seni yang ada di dalam jiwa :  cinta dan semangat. Dari situlah yang membuat berbagai sebabnya, yang lebih penting bagiku yakni apabila sudah memiliki tim yang percaya padaku dan ‘karya seniku’ inilah yang sebanyak lebih aku ciptakan,” terangnya menyampaikan.

“mereka di sana sangat memperlakukan ku seperti keluarga mereka sendiri, dan bisa berjuang untukku seperti itu. Ada sebuah tim yang berpikir dan bertindak di luar kotak dan yang akan memindahkan kotak-kotak itu bersamaku. Itulah seseorang yang bisa mendorong dan menembak untuk hal yang mustahil ini,” dia melanjutkan kembali.

Kemudian pada akun instagramnya @agnezmo, agnez sempat menyampaikan kata-kata terima kasihnya kepada para penggemarnya.

terima kasih atas semua dukungan kalian ️ @billboard. Untuk semua agnationz, cinta kalian semua.. @the.agnation,” agnes mo menuliskan sebagai keterangan atau caption dari foto yang berisi judul artikel dari billboard tersebut.

Setelah sukses dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, dan aktris, tidak hanya itu saja pasalnya Agnez Mo ini pun tidak lupa melakukan aktifitas lainnya. Untuk saat ini diperkirakan sudah memiliki basis penggemar lebih dari 35 juta follower di media sosial. Hal ini tidak lain yakni karena album internasionalnya, x tersebut.

Selama berada di amerika serikat, Agnez Mo ini lebih di manajeri oleh Johnny Wright yang sempat menanjakkan kariernya dengan Justin Timberlake dan Janet Jackson. Kemudian Agnez Mo juga sempat menjalin sebuah bekerja sama dengan timbaland dan t.i. Di single “coke bottle”. Kesuksesan karir dari Agnes Mo ini tentunya karena ada beberapa dukungan dari orang di sekitarnya dan tidak mudah pula di dapatkannya. Awalnya artis terkenal ini memulai dari suara kemudian semakin terkenal dan meluas lagi dengan bakat yang lainnya. (Gus Anto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here