Pergi Haji, Gaya Busana Nia Ramadhani jadi Sorotan

0
657
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Memang pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini selalu saja menjadi sorotan. Meski tak lagi sering muncul di televisi, namun nyatanya publik tak bisa melupakan Nia Ramadhani begitu saja. Pasalnya, ibu tiga orang anak aktif di media sosial.

Dia kerap membagikan kegiatan bersama suami dan anak-anak di Instagram. Momen-momen bahagia Nia dan Ardi baik di dalam dan luar negeri tak ketinggal diunggah. Sehingga tak mengherankan, pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini selalu eksis.

Bukan itu saja, dia juga punya geng pertemanan bersama selebritis lainnya dalam Girl Squad. Ada Jessica Iskandar dan Chacha Frederica di Girl Squad itu.

Di tahun 2018 ini, Nia Ramadhani beserta suaminya Ardi Bakrie berkesempatan untuk menjalankan rukun Islam yang ke lima. Yaitu pergi haji ke tanah suci. Nia dan juga Ardi bertolak ke tanah suci rabu 15 Agustus 2018 kemarin.

Kelihatan tak seperti jamaah haji yang lainnya, Nia Ramadhani memilih untuk tidak mengenakan busana muslim ataupun mengenakan hijab dalam perjalanannya ke tanah suci Mekah.

Jika kita intip akun Instagram fanbase Nia Ramadhani, maka di sana terlihat ibu dari tiga orang anak itu tampak mengenakan busana kasual ketika di bandara. Dirinya mengenakan kaos hitam dengan lengan pendek yang dipadu dengan bawahan berupa celana panjang dengan warna senada.

Di dalam Instagram Storiesnya, Nia juga memperlihatkan seperti apa situasi saat di dalam pesawat. Bersama dengan suaminya, dirinya menyampaikan permohonan maaf. “Bismillah. Maaf lahir batin semua,” kata dia.

Setibanya dirinya di Jeddah, barulah Nia Ramadhani mengenakan busana yang lebih tertutup. Artis yang berusia 29 tahun ini mengenakan baju lengan panjang dan juga celana panjang warna hitam. Tidak ketinggalan dirinya juga menyematkan kerudung di kepalanya.

“Alhamdulillah sudah sampai di Jeddah,” tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan dalam video singkat yang diunggahnya.

Di stories selanjutnya, terlihat busana yang Nia kenakan, dia mengenakan setelan serba hitam dan mengenakan celana panjang berwarna senada.

Penampilan Nia semakin mencolok berpose di sebuah lift diduga sebuah hotel. Masih mengenakan busana berwarna hitam, ibu dua anak itu terlihat menenteng sebuah tas dengan kacamata hitam masih menempel di wajahnya.

Sementara di unggahan lainnya, Nia tampak berpose di sebuah tempat air terjun buatan diduga hotel tempatnya menginap. Sebuah gambar bergambar huruf I di tengah air terjun buatan itu, mirip logo sebuah hotel ternama.

Unggahan stories Nia ternyata ikut disunting ulang sejumlah akun gosip. Penampilan Nia yang modis dan Ardi yang sangat santai membuat banyak netizen memberikan komentar miring.

Di akun gosip tersebut, Nia disindir pergi ke Tanah Suci hanya untuk jalan-jalan.

Penampilan Nia Ramadhani yang tak mengenakan busana muslim dalam perjalanan ke Tanah Suci pun sempat diwarnai respons negatif dari warganet.

“Mau naik haji kok gak pakai hijab,” ujar pemilik akun @_noviahasanah.

“Wow makin cantik aja mbak nia, tapi lebih cantik lagi kalau ke rumah Allah menggunakan jilbab mbak. Semoga sepulang dari haji bisa menggunakan jilbab,” tambah @eni9433.

tyarahera, “Mama nia klo udh jd hj pkeaanny udh hrs ketutup jgn yg ketekan semoga hbs plg hj hidayah dtg padamu Aamiin …. Semoga lncar dan jd hj yg mabrur Aamiiin….”

erni.zabeth, “Kalah ama syahrini .walau dikata dia ini dia dan itu..tpi waktu dia prgi umrah pun ttp sopan dan berpakaian selayaknya pergi ke baitullah”. (Gus Anto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here